Consumer Goods

Bintang Radler Perkenalkan Varian Rasa Baru

Produsen minuman Multi Bintang Indonesia, kembali meluncurkan kategori bir bebas alkohol di Indonesia melalui Bintang Radler 0.0% varian Blackcurrant & Lime.

Produk Bintang Radler 0.0% diproses menggunakan bahan baku berkualitas internasional di fasilitas produksi yang terpisah dari lini minuman beralkohol milik Multi Bintang Indonesia, sehingga menghasilkan minuman malt berkarbonasi nonalkohol.

“Bintang Radler 0.0% Blackcurrant & Lime menghadirkan alternatif menarik yang lebih dewasa dan premium dari rangkaian minuman ringan yang saat ini tersedia di pasaran,” kata Mariska van Drooge-Parlevliet, Direktur Marketing Multi Bintang Indonesia.

Menurut Mariska, Bintang Radler 0.0% merupakan minuman yang tepat menemani acara kumpul-kumpul di dalam rumah maupun aktivitas di luar rumah, untuk dinikmati dalam perjalanan, juga saat istirahat dari kerja, baik di rumah maupun di kantor.

Untuk menandai peluncuran varian terbarunya, Bintang Radler 0.0% bekerja sama dengan Shopee untuk menghadirkan pengalaman Bintang Radler 0.0% bagi para konsumen melalui platform Shopee Live. Setiap bulan, akan ada sesi berbincang bersama para blogger, seniman, penulis, dan desainer tentang topik terkini seperti bersepeda, berkebun, renovasi rumah, dan staycation yang bisa diikuti oleh para konsumen.

Selain melalui talkshow, Bintang Radler 0.0% juga meluncurkan empat playlist Spotify yang berjudul The Zero Mixtape, Zero Regret Mixtape, Zero Stress Mixtape, dan Zero Excuse Mixtape untuk meningkatkan semangat. Semua playlist bisa dinikmati mulai bulan Oktober.

Bintang Radler 0.0% pertama kali diluncurkan pada 2016 sebagai bir bebas alkohol pertama di Indonesia, pertama kali tersedia dengan rasa lemon. Varian Blackcurrant & Lime terbaru ini akan tersedia di minimarket dan supermarket seluruh Indonesia mulai September 2020.

MARKETEERS X








To Top