Consumer Goods

Multi Bintang Targetkan Penggunaan 100% Energi Terbarukan di Tahun 2025

Multi Bintang Indonesia, produsen Bir Bintang dan Heineken di Indonesia, mengumumkan strategi perusahaan dalam aspek keberlanjutan di Indonesia melalui peluncuran Sustainability Report 2019. Saat ini, setengah dari energi yang digunakan di fasilitas produksi Multi Bintang berasal dari sumber energi terbarukan, dan perusahaan memiliki target untuk mencapai 100% penggunaan energi terbarukan pada tahun 2025 sebagai upaya mengurangi jejak karbon.

“Selama sembilan dekade, kami meracik dan menyajikan Bir Bintang, merek bir paling ikonik di Indonesia. Kami berkomitmen untuk selalu menyajikan produk dengan kualitas terbaik bagi para konsumen, dengan senantiasa menempatkan bumi ini dan manusia yang ada di dalamnya sebagai pusat dari perusahaan kami,” ujar Ika Noviera, Direktur Corporate Affairs Multi Bintang Indonesia.

Laporan Sustainability Report 2019 mengangkat berbagai progres dan pencapaian Multi Bintang terkait area yang mendukung upaya perusahaan untuk mengembangkan rantai nilai berkelanjutan secara menyeluruh.

Terkait pengurangan emisi karbon, Multi Bintang berambisi menggunakan 100% energi terbarukan dalam proses produksi. Selain itu Multi Bintang juga sudah pada tahap 97% kemasan didaur ulang

Multi Bintang juga mengajak konsumennya untuk bertanggung jawab dengan memberikan pelatihan kepada mitra dan karyawan.Konsumsi Bertanggung Jawab:

“Multi Bintang selalu berusaha untuk menjadi lebih baik, sekarang dan untuk generasi mendatang. Sepanjang 88 tahun perjalanan kami di Indonesia, kami percaya bahwa semua yang telah kami capai tidak akan mungkin terjadi jika kami melakukannya sendiri,” tutup Ika.

MARKETEERS X








To Top