Automotive

BMW M5 Competition Hadir di Indonesia Dengan Jumlah Terbatas

BMW M5 Competition

Senantiasa menjadi pilihan kendaraan mewah di Indonesia, BMW M kembali meluncurkan produk terbaru yakni BMW M5 Competition dalam jumlah terbatas. Hal ini melengkapi peluncuran model legendaris dari BMW M3 dan BMW M4 yang telah hadir lebih dulu pada bulan Juni silam.

“BMW M5 Competition diperkenalkan dalam varian tertinggi di Indonesia, dengan menggunakan mesin V8 dan suspensi dari BMW M8 Gran Coupe. Desain pun terintegrasi dengan teknologi driving assistance terbaru, sistem operasi iDrive 7.0, hingga konektivitas yang seamless dengan wireless Apple CarPlay,” ungkap Jodie O’tania selaku Director of Communications BMW Indonesia pada acara virtual launch Jumat, (17/09/2021).

BMW M5 Competition menjadi sports car empat pintu dari BMW M GmbH yang memiliki mesin paling kuat dalam sejarah model BMW M5 sejak pertama kali diperkenalkan 36 tahun yang lalu. Soal tenaga dari mesin V8, BMW M5 Competition menghasilkan tenaga maksimum 625 hp pada 6.000 rpm. Torsi puncak mesin sebesar 750 Nm (553 lb-ft) datang sejak RPM yang sangat rendah di 1.800 rpm dan dipertahankan pada level yang lebih tinggi ini hingga 5.860 rpm.

Karakteristik mesin pun dapat diubah dengan satu sentuhan tombol dari mode dasar Efficient ke Sport dan Sport+. Alhasil, respons yang lebih sensitif terhadap gerakan akselerator akan tercipta. 

Tak hanya soal tenaga, tampilan eksterior BMW M5 Competition terbaru ini juga hadir lebih tajam sehingga tetap memperlihatkan karakteristik yang sporty tanpa melupakan karakter elegannya. BMW M5 Competition bisa didapatkan di diler resmi BMW M sejak 17 September 2021 dengan banderol harga Rp 4.789.000.000.

Harga sudah termasuk BMW Service Inclusive. Paket ini membebaskan semua biaya perawatan kendaraan untuk pelanggan selama 5 tahun atau 60.000 km dan mencakup garansi 36 bulan tanpa keterbatasan jarak tempuh. Ban kendaraan juga dilindungi oleh BMW Group Tire Coverage selama dua tahun, mencakup 100% biaya penggantian hingga empat ban selama periode garansi.

“Kami yakin sports car mewah ini akan terus mempertahankan posisi BMW M sebagai pemimpin di segmen kendaraan mewah performa tinggi di Indonesia,” tutup Jodie.

Editor: Muhammad Perkasa Al Hafiz

MARKETEERS X








To Top