Buka Gerai di Lippo Mall Puri, PUMA Rayakan Kembalinya Palermo

marketeers article
Gerai PUMA di Lippo Mall Puri. (Sumber: Dok. PUMA)

PUMA resmi membuka gerai terbarunya di Ground Floor Lippo Mall Puri, Jakarta. Strategi ekspansi brand fashion olahraga ini dilakukan dengan merancang gerai sebagai spot strategis bagi anak muda untuk berkumpul dan mengekspresikan diri.

Achyat Rachman, Country Manager PUMA Indonesia menyampaikan pihaknya berkomitmen untuk terus hadir di tengah perkembangan perkembangan gaya hidup masyarakat.

“Melalui pembukaan gerai terbaru PUMA di Lippo Mall Puri, kami ingin mengajak lebih banyak anak muda untuk menciptakan fashion statement dan identitas diri yang autentik dengan koleksi produk-produk PUMA yang memadukan inovasi, gaya hidup, serta olahraga secara sempurna dan tak ada duanya,” ujar Achyat, dikutip dari keterangan persnya.

BACA JUGA Dikenal Pionir di Mata Gen Z, Ini Strategi PUMA Bawa Kembali Gaya Retro

Dalam rangka perayaan pembukaan gerai terbarunya, PUMA menghadirkan sejumlah aktivasi untuk menarik perhatian pengunjung. Mengangkat tema Palermo Mercato, sejumlah instalasi ditampilkan oleh brand sportwear itu untuk menyambut kembalinya koleksi PUMA paling ikonik itu. 

Ragam kekayaan budaya dan tradisi khas Sisilia turut serta ditampilkan pada instalasi tersebut. Pembukaan gerai itu pun semakin meriah dengan adanya aktivasi berupa PALERMO Caffe, PALERMO Gelato, dan Custom Patch Station untuk PUMA Palermo.

Instalasi “Palermo Mercato,” yang kali ini didukung juga oleh JD Sports, merupakan lanjutan dari rangkaian perayaan kembalinya PUMA Palermo.

Sebelumnya, PUMA Palermo telah hadir mengunjungi Bangkok pada Maret lalu melalui pop-up store yang disambut meriah oleh para sneakerhead dan fashion enthusiast. Adapun instalasi “Palermo Mercato” di Indonesia  sendiri dibuka mulai 4 Mei 2024 sampai 12 Mei 2024 di Lippo Mall Puri, tepatnya di depan store PUMA.

BACA JUGA Sneakers Lovers Merapat! PUMA Rilis Palermo Dengan Warna-Warna Ceria

Tak hanya mengedepankan PUMA Palermo, gerai PUMA di Lippo Mall Puri yang memiliki luas 450 m2 juga menghadirkan produk terbaik lainnya. Pengunjung bisa menunjang kebutuhannya akan fashion, gaya hidup, dan olahraga melalui berbagai koleksi seperti PUMA Palermo, PUMA x PLAYSTATION® dan PUMA Nitro series di gerai ini.

Acara pembukaan gerai terbaru PUMA di Lippo Mall Puri turut dimeriahkan oleh penampilan menawan dari Agatha Pricilla, serta beberapa tamu undangan seperti influencer Dustin Tiffani, Kalya Islamadina, Ashley Kantjana, serta Shara dan Shavira Wangsamulia. 

Editor: Ranto Rajagukguk

Related