Digital

Canon EOS 850D Kamera Entry-Level dengan Teknologi Semi Profesional

Canon melalui PT Datascrip,menghadirkan Canon EOS 850D, kamera DSLR entry-evel yang diklaim memiliki fitur semi profesional. Teknologi seperti Dual Pixel CMOS AF dan EOS Intelligent Tracking and Recognition Focus System (iTR AF) untuk deteksi wajah hadir dalam kamera terbaru ini.

Tidak hanya itu, Canon EOS 850D juga memberikan kebebasan berkreasi dalam videografi dengan kualitas video 4K yang tajam. Fitur teknologi yang dihadirkan dalam kamera ini sangat ideal bagi para penggua yang baru menekuni dunia fotografi maupun videografi.

sumber: Canon

“Canon EOS 850D adalah kamera DSL semi-pro yang dikemas dalam bodi yang ringkat untuk dapat menghasilkan gambar layaknya kamera profesional. Kamera ini merupakan teman yang sempurna bagi mereka yang baru terjun ke dunia fotografi dan ingin mengasah kemampuan fotografinya,” ujar Merry Harun, Canon Business Unit Director PT Datascrip.

Dengan bodi yang ringkasi dan berat hanya 515 gram, EOS 850D didukung dengan prosesor DIGIC 8 dan sensor CMOS APS-C 24.1 megapiksel untuk menghasilkan kualitas foto dan video yang tajam layaknya profesional.

Kamera ini memiliki rentang ISO hingga 25.600 dan dapat diperluas hingga 51.200 yang dapat menunjang pengambilan gambar di kondisi cahaya redum atau malam hari dengan gambar yang terang dan jernih serta noise yang minim.

Sedangkan fitur EOS Intelligent Tracking (iTR) AF dan sensor metering 220 ribu pixel RGB+IR mengusung teknologi fokus yang lebih presisi, serta mengatur white balance bidikan secara tepat dan akurat.

Canon EOS 850D juga dilengkapi dengan fitur Eye Detection AF yang dapat mengunci fokus pada mata subhek manusia, serta optical viewfinder yang dapat memotret secara kontinu dengan kecepatan 7fps. Quick Control Dial pada kamera berada di bagian atas bodi yang mudah diakses sehingga pengaturan dan pencarian gambar menjadi lebih mudah.

Sementara teknologi built-in electronic Image Stabilization berfungsi untuk mengaktifkan “IS digital” film saat merekam video tanpa menggunakan tripod agar hasil rekaman tetap stabil. Layar monitor LCD sentuh Vari-angle berukuran 3 inchi juga memudahkan pengguna untuk merekam video atau memotret dari berbagai sudut. Canon EOS 850D dibanderol dengan harga Rp 15 jutaan.

Editor: Ramadhan Triwijanarko

MARKETEERS X








To Top