Consumer Goods

Cara Mie Sedaap Obati Kerinduan Berwisata ke Singapura

Wings Food

Penyebaran COVID-19 yang terus meningkat membuat pemerintah menerapkan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat. Sehingga, selama masa itu masyarakat harus tetap di rumah untuk  mengurangi rantai penularan.

Kondisi tersebut tidak membuat Wings Food kendor semangatnya. Produsen fast moving consumer goods (FMCG) ini tetap meluncurkan varian baru Mie Sedaap yang mengusung cita rasa internasional, yakni Mie Sedaap Selection.

Mie Sedaap Selectio pernah sukses menempati posisi pertama pada segmen Korean Noodles di Indonesia pada tahun 2019. Kali ini, Mie Sedaap Selection melengkapi berbagai varian lainnya dengan mengangkat cita rasa makanan khas Singapura, yakni Laksa. Mie Sedaap Selection varian Singapore Spicy Laksa ini hadir dilatarbelakangi karena laksa merupakan salah satu makanan terenak di dunia menurut CNN World’s 50 Best Food tahun 2017. 

“Antusiasme masyarakat yang tinggi pada Mie Sedaap Selection varian citarasa internasional, mendorong kami terus berinovasi. Varian Laksa ini akan memberi pengalaman para pecinta kuliner yang terkendala bepergian di masa pandemi untuk menikmati makanan terenak di dunia dengan harga terjangkau. Selain itu, masih ada masyarakat Indonesia yang belum pernah mencoba kenikmatan Laksa khas Singapura,” kata Mita Ardiani,   Senior Brand Manager Mie Sedaap  pada konferensi pers virtual, Selasa (06/07/2021).

Menariknya, peluncuran Singapore Spicy Laksa bersamaan dengan kampanye SingaporeReimagine. Sehingga, Mie Sedaap menggandeng Singapore Tourism Board (STB) untuk bersinergi dalam mempromosikan kebudayaan dengan kuliner khas Singapura melalui varian baru Mie Sedaap Selection.

Mohamed Firhan Abdul Salam, Area Director Indonesia Singapore Tourism Board menyampaikan bahwa dengan Mie Sedaap Selection Singapore Spicy Laksa ini mampu mendorong masyarakat Indonesia untuk menghidupkan kembali mimpi untuk berwisata di Singapura dengan perspektif baru. Indonesia merupakan salah satu pangsa pasar terbesar bagi dunia pariwisata Singapura.

Melalui kampanye ini Mie Sedaap Selection Singapore Spicy Laksa akan mengobati kerinduan masyarakat Indonesia melakukan perjalanan sekaligus kuliner di Singapura,” ucap Firhan.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X








To Top