Chatime dan Emina Luncurkan Kolaborasi Manis Terinspirasi Milk Tea

profile photo reporter Clara Ermaningtiastuti
ClaraErmaningtiastuti
25 November 2022
marketeers article
Kolaborasi Chatime x Emina, Lip Cream Poppin Matte dengan tiga varian terinspirasi dari minuman Chatime. | Foto: Emina

Chatime dan Emina meluncurkan tiga produk kolaborasi yang terinspirasi dari milk tea. Ketiganya hadir dalam rangkaian lip cream Emina Poppin’ Matte yang diketahui memiliki tekstur creamy dengan hasil akhir matte.

Tiga varian tersebut antara lain Chatime Milk Tea, Hazelnut Chocolate Milk Tea, dan Brown Sugar Milk Tea. Lip cream ini menawarkan ketahanan hingga 12 jam, tidak mudah transfer, terasa ringan, dan nyaman digunakan seharian.

BACA JUGA: Elon Musk Segera Luncurkan Layanan Verifikasi, Ada Centang Emas

“Tidak hanya warna saja, tiga varian lip cream ini juga memiliki aroma dan tekstur yang creamy. Sama seperti minuman Chatime. Kreasi ini diharapkan mampu menjadi favorit bagi penggemar minuman kekinian dan beauty enthusiast,” kata Lany Cucu, Marketing General Manager F&B ID dalam pernyataan resminya. 

Produk ini dapat dipesan di toko resmi Emina, pemesanan online, serta berbagai platform e-commerce.  Mulai 21 November 2022, hasil kolaborasi ini telah tersedia di 50 gerai Chatime pilihan di Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya.

BACA JUGA: Bidik Target Penjualan Innova Zenix, TAF Gunakan Skema DP 0%

Emina Poppin’ Matte dibanderol dengan harga sekitar Rp 49.000. Sementara itu, untuk penawaran istimewa bundling dengan minuman, konsumen bisa mendapatkannya seharga Rp 60.000.

Editor: Ranto Rajagukguk

Related