Consumer Goods

Coca-cola Europacific Partners Digitalisasi Jaringan Kemitraan

Sumber: Dokumentasi Coca-cola Europacific Partners

Perusahaan fast-moving consumer goods (FMGC) Coca-cola Europacific Partners (CCEP) baru saja menghadirkan inovasi demi memudahkan mitra Bussiness-to-Bussiness (B2B) di Indonesia. Perusahaan pun meluncurkan aplikasi Klik Toko yang menjadi solusi digitalisasi terintegerasi.

Coca-cola menyebut aplikasi Klik Toko ini mampu menghadirkan kemudahan komunikasi secara real time serta dapat diakses kapan saja melalui smartphone. Selain itu, kehadiran aplikasi ini sekaligus menjawab tantangan bisnis pada era saat ini. Pasalnya, 80% dari pelaku B2B berencana melibatkan peranan digital dalam model bisnis mereka.

“Coca-Cola Europacific Partners Indonesia sedang melebarkan sayapnya untuk menghadapi tantangan pada era disrupsi digital. Kami sedang menggunakan semua platform daring yang kami miliki, salah satunya melalui aplikasi Klik Toko,” pungkas Presiden Direktur CCEP Indonesia & PNG Kadir Gunduz.

Selain menawarkan kemudahan bagi mitra, Klik Toko diklaim menghadirkan pengalaman konsumen yang lebih nyaman. Di sini, Klik Toko dibekali dengan berbagai inisiatif pemasaran lewat program loyalitas. 

Program loyalitas tersebut berbentuk pengumpulan poin yang dapat ditukar dengan beragam hadiah yang bermanfaat. Konsumen juga dapat melihat secara langsung poin yang sudah dikumpulkan. Menariknya lagi, konsumen bebas memilih hadiah yang diinginkan serta bisa memantau pengiriman hadiah secara daring.

“Aplikasi program loyalitas Klik Toko merupakan bentuk apresiasi kami terhadap lebih dari 400 ribu konsumen loyal CCEP Indonesia. Mereka selalu bersemangat mendistribusikan dari rangkaian produk dari brand Coca-Cola,” ujar Direktur Marketing CCEP Lakhsman Peiris.

Lakshman berharap melalui aplikasi Klik Toko dapat memberikan kenyamanan bagi konsumen untuk mendapatkan informasi secara aktual, serta menikmati manfaat dari value yang perusahaan tawarkan. 

MARKETEERS X








To Top