Property

Cove at Batavia PIK Destinasi Open Space di Jakarta

Cove at Batavia PIK

Di tengah pandemi COVID-19,  gaya hidup masyarakat berubah. Di antaranya,  lebih tertarik untuk mengunjungi ruang publik yang terbuka. Hal tersebut sejalan dengan aturan pemerintah selama pandemi yang membatasi kapasitas kegiatan di ruang tertutup.

Setelah sukses membangun Pantjoran PIK, Urban Farm dan Pusat Sepeda, Agung Sedayu Group semakin terpacu menyuguhkan area ritel komersial yang mengadaptasi perubahan gaya hidup masyarakat. Oleh sebab itu, Agung Sedayu Group menggandeng Amantara  sebagai modern lifestyle trendsetter menghadirkan Cove at Batavia yang merupakan ruang publik di kawasan Pantai Indah Kapuk.

Natalia Kusumo selaku CEO Hotels and Malls Divisi 2 Agung Sedayu Group mengungkap Cove at Batavia PIK merupakan bagian dari Batavia PIL yang menempati area outdoor seluas 4.555 m2. “Cove at Batavia hadir sebagai solusi bagi masyarakat, khususnya kaum urban dan milenial merasakan destinasi open space di Jakarta yang didukung dengan pemandangan tepi laut,” ungkapnya.

Terkait customer journey yang ditawarkan, Cove at Batavia PIK mengusung konsep desain retail yang open space dan eksplorasi perjalanan dengan esensi historis Jakarta. Tak sampai disitu, ciri khas Cove at Batavia PIK semakin menguat dengan bergabungnya tenant gaya hidup dari kategori kuliner seperti Talassa by GIOI, Sushi Hiro, Cosmic Dog, Gelato Secrets, Hiyoten, Hot Stuff, dan masih banyak lagi.

Sawitri Setiawan selaku COO Retail dan Commercial Divisi 2 Agung Sedayu Group menambahkan  Cove at Batavia PIK sebagai tempat meleburnya kultur dan hiburan dalam konteks yang modern diharapkan dapat menjadi pusat destinasi publik untuk menghabiskan waktu luang.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X








To Top