Transportation & Logistic

Covid-19 Melonjak, SiCepat Peduli Salurkan Sejumlah Bantuan

Provinsi Jawa Barat Indonesia kembali mencatatkan lonjakan kasus positif Covid-19 pada akhir bulan Juni 2021 ini. Melalui program SiCepat Peduli, Tim Corporate Communication SiCepat Ekspres memberikan masker kain, masker medis, hand sanitizer, cairan desinfektan dan alat semprot desinfektan kepada Kampung Tangguh Jaya Kelurahan Kebon Kelapa dan BPBD Kabupaten Bekasi pada Senin, 28 Juni 2021 dan BPBD Provinsi Jawa Barat pada Selasa, 29 Juni 2021.

Total ada sebanyak 6.000 buah masker kain, 420 boks masker medis, 400 botol hand sanitizer, 800 liter cairan disinfektan, dan 23 buah alat semprot desinfektan.

The Kim Hai, CEO SiCepat Ekspres menyampaikan, Covid-19 masih menjadi ancaman serius bagi kita semua. “Dengan bantuan yang disalurkan, semoga dapat membantu penanggulangan Covid-19 khususnya di wilayah Jakarta dan Jawa Barat, dengan memperketat protokol kesehatan demi menekan angka penyebaran virus,” katanya.

Henri Lincoln, Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Bekasi juga menyampaikan, bantuan yang diberikan oleh SiCepat ini sangat membantu mereka dalam menanggulangi Covid-19 saat ini.

Budi Juanda, Sekretaris BPBD Provinsi Jawa Barat sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan dari SiCepat Ekspres untuk BPBD Pemprov Jabar. “Saat ini memang kami membutuhkan logistik khususnya untuk Protokol Kesehatan Covid-19, karena di daerah Bandung sendiri jumlah pasien yang terpapar Covid-19 masih terjadi lonjakan,” katanya.

MARKETEERS X








To Top