CUTTS Steakhouse Resmi Dibuka, Tawarkan Daging Secondary Cuts

profile photo reporter Dyandramitha Alessandrina
DyandramithaAlessandrina
09 Juni 2022
marketeers article
Flat Iron, Foto: Dyandramitha A/Marketeers
CUTTS Steakhouse akhirnya resmi membuka pintunya baru-baru ini. Restoran yang terletak di Jalan Wijaya 1 Nomor 64 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan ini menyajikan steak dengan daging yang berkualitas, namun dapat dinikmati dengan harga yang terjangkau.
Menu steak di CUTTS beragam. Menariknya, restoran ini menawarkan bagian secondary cuts yang memang jarang ada di Indonesia, mulai dari bagian steak picanha, flat iron/oyster blade, dan chuck tender.
Konsep di restoran ini sendiri adalah semi-premium dining. Jadi, konsumen dapat menikmati experience yang belum ada pada steakhouse lain di kelas menengah. Hal tersebut dilakukan agar konsumen dapat merasa bahwa harga yang dibayarkan sesuai dengan produk dan servisnya.
Waitress kami pasti akan selalu menanyakan kepada konsumen mengenai menu yang kami sajikan. Ini juga merupakan upaya kami untuk tetap engage dengan mereka, dengan memberikan pelayanan layaknya fine dining. Salah satu hal yang kami lakukan adalah dengan memberikan opsi pisau untuk steak,” kata Michael Gerald, Representatif CUTTS.
Terkait menu, Michael mengungkap Flat Iron merupakan salah satu menu best seller di CUTTS. Flat Iron sendiri adalah potongan dari Sumatera Wagyu Oyster Blade MB5. Tiap potongannya disajikan sebesar 200 gram, cukup untuk porsi satu orang.
Selain itu, ada juga Sumatra Wagyu Picanha MB5 dan Steak Fillet. Kedua menu tersebut merupakan potongan daging Tenderloin dari Australia. Untuk sausnya, CUTTS menawarkan beberapa pilihan saus, yakni mushroom, blackpepper, dan truffle.
Picanha, Foto: Dyandramitha A/Marketeers
“Kami ingin memperkenalkan secondary cuts di dunia daging steak kepada warga Indonesia, karena rasanya khas, enak, dan dapat dinikmati dengan harga yang lebih terjangkau. Itulah mengapa flat iron dan picanha menjadi salah satu menu unggulan disini,” tutur Michael.
Tidak hanya steak saja, CUTTS juga memberikan pilihan menu lainnya, mulai dari makanan pembuka seperti taco mac and cheese, caesar salad, chicken quesadilla, popcorn chicken hingga nachos. Adapula menu mains lain seperti creamy truffle mushroom linguine yang cukup populer di restoran ini, roasted chicken, tagliatelle napoletana dan pesto chicken linguine.
Creamy Truffle Mushroom Linguine, Foto: Dyandramitha A/Marketeers
Taco Mac And Cheese, Foto: Dyandramitha A/Marketeers
Caesar Salad, Foto: Dyandramitha A/Marketeers
Bagaimana Marketeers, tertarik untuk menyicipi flat iron dan picanha dari CUTTS Steakhouse?
Editor: Ranto Rajagukguk

Related