Consumer Goods

Deklarasikan Hari Nasi Goreng Nasional, Sasa Hadirkan Produk dan Kampanye Baru

Hari Nasi Goreng Nasional

Sasa sebagai produsen bumbu masak asal Indonesia mendeklarasikan Hari Nasi Goreng Nasional pada tanggal 22 April 2020. Di sini, Sasa mengajak seluruh ibu di Indonesia untuk mengapresiasi diri mereka. Perusahaan juga menghadirkan Sasa Bumbu Nasi Goreng.

Sasa Bumbu Nasi Goreng hadir untuk membantu meringankan pekerjaan para ibu di dapur sehingga mereka dapat melakukan apapun yang mereka ingin lakukan, seperti bersantai, menonton acara televisi, maupun melakukan hobi.

“Nasi Goreng merupakan warisan kuliner yang sangat kental dengan budaya Indonesia. Setiap daerah juga punya ciri khasnya masing-masing. Masakan ini pun banyak digemari,” ujar Marsha Violita, Product Manager PT Sasa Inti.

Atas latar belakang ini, perusahaan mengangkat tema Hari Nasi Goreng Nasional dan mengajak masyarakat untuk merayakannya. 

Selain itu, Sasa juga menggelar kampanye bertajuk #GengMakRebahan. Kampanye ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada para ibu. Sasa melihat seorang Ibu sebagai sosok hebat yang tak kenal lelah melakukan tugas-tugasnya. Seorang ibu tidak bisa dianggap remeh karena sosoknya harus memikul beban dan tanggung jawab yang berat di dalam keluarga.

Ajakan untuk mengapresiasi peran para Ibu dengan cara yang berbeda ini diharapkan dapat disambut baik oleh seluruh generasi Indonesia. 

MARKETEERS X








To Top