Automotive

Dengan #MySuzukiMyStory, Suzuki Perkuat Engagement Pecintanya

Pemandangan yang berbeda didapat oleh para media Ibu Kota saat mengunjungi media room Suzuki di GIIAS 2019. Dengan suasana informal, para petinggi Suzuki berbagi cerita mengenai perjalanan 50 tahun Suzuki di Indonesia. Mereka pun membuat sebuah video dari seorang Hamish Daud yang merupakan brand ambassador motor Suzuki yang juga hadir di dalam diskusi tersebut. Suasana yang inklusif sangat terasa saat itu.

“Banyak memori tentang perjalanan 50 tahun Suzuki di Indonesia. Di sini, kami juga membuatkan sebuah video perjalanan salah satu public figure yang memiliki kedekatan dengan Suzuki sejak kecil, yakni Hamish Daud,” ujar Yohan Yahya, Department Head of Sales & Marketing 2W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di GIIAS 2019, Tangerang, Kamis (25/7/2019).

Video tersebut bercerita perjalanan Hamish Daud bersama sang ayah dengan motor Suzuki. Hingga Hamish tumbuh dewasa dan berkeluarga, motor Suzuki kerap menemani suami dari penyanyi Raisa.

“Kehidupan saya sangat dekat dengan Suzuki sejak kecil. Kala itu, saya tidak bisa tidur kalau belum naik motor. Motor pertama saya waktu itu Suzuki Crystal dan motor trail pertama saya adalah Suzuki TS dan ayah saya menggunakan Suzuki GT125 pada waktu itu,” ujar Hamish Daud.

Ia pun merasa terhormat dibuatkan video kenangannya bersama motor Suzuki. Baginya, visual dari video tersebut sangat menggambarkan kehidupannya sejak kecil hingga saat ini bersama Suzuki.

“Film ini kami bikin, ketika saya tahu bahwa ternyata Hamish memiliki banyak kisah bersama dengan Suzuki. Hal ini membuat saya terkesan,” Mimoru Shunichi, Asst. Department Head of Sales & Marketing 2W PT SIS.

Selain bercerita, PT SIS juga meluncurkan kampanye yang melibatkan kenangan indah para konsumen bersama motor Suzuki. Bertajuk #MySuzukiMyStory, PT SIS mengajak konsumen untuk berbagi cerita. Siapa saja, bisa berbagi cerita mereka bersama motor Suzuki melalui sebuah microsite.

Meski belum dipublikasi, microsite ini nantinya akan diramaikan dengan kompetisi yang melibatkan seluruh konsumen Suzuki di Indonesia. Dengan cara ini, Suzuki berharap engagement mereka dengan para konsumen akan semakin kuat.

MARKETEERS X








To Top