Consumer Goods

Di Balik Upaya Electrolux Luncurkan All New Quartz Dryer

Sumber: Electrolux

Masih mengusung kampanye #Electrolux100YearsofBetterLiving, merek peralatan elektronik Elektrolux kembali meluncurkan seri mesin cuci terbarunya pada Sabtu (07/12/2019). Kali ini, Elektrolux menargetkan pasar masyarakat yang menginginkan cucian cepat kering dengan tingkat kebersihan tinggi lewat mesing pengiring pakaian Electrolux All New Quartz Dryer.

“Tahun 2019 menjadi momen perayaan usia Electrolux ke 100 tahun yang sekaligus menjadi cara kami mengingat berbagai inovasi teknologi elektronik yang dilakukan oleh Electolux dalan satu abad terakhir. Melengkapi hal ini, kami menambah portofolio inovasi mesin pengiring pakaian untuk masyarakat yang semakin aktif dan sibuk serta mememiliki keterbatasan waktu untuk memastikan pakaian mereka akan kering secara sempurna dan terhindar dari bau apek setelah dicuci,” jelas Iffan Suryanto, Preside Direktur Electrolux Indonesia.

Electrolux All New Quartz Dryer dilengkapi dengan teknologi Smart Sensor. Sensor ini membantu mesin mengeringkan pakaian sesuai dengan tingkat kelembapan pakaian yang telah dicuci. Produk ini juga menghadirkan inovasi minim konsumsi listri seperti mesin pengering pakaian lainnya hingga lebih rendah 23%. Kata Iffan, mesin pengering pakaian terbaru ini bisa menjadi solusi ketika cucian tidak kering saat musim hujan melanda.

Sementara itu, Electrolux Product Marketing Manager Fabric Care Millatuni Urfani menjelaskan bahwa mesin pengering pakaian ini juga dilengkapi dengant teknologi yang menghindari kemungkinan pakaian rusak karena overheating. 

Desain Minimalis dan Hemat Energi

Selain menargetkan masyarakat serba praktis, Electrolux juga menargetkan masyarakat rumah tangga baru yang memiliki prinsip tren minimalis, termasuk desain rumah. Produk elektronik baru ini hadir dalam bentuk fleksibel dengan panduan Smart Space Installation. Electrolux All New Quartz Dryer dapat diletakkan bersebelahan dengan mesin cuci, diposisikan tergantung di atas mesin cuci, atau pun dibalik.

Meskipun hemat tempat, mesin pengering ini memiliki kapasitas drum pengering yang besar. Pintu berukuran XXXL dipastikan dapat dimasuki berbagai jenis perlengkapan rumah tangga berbahan kain. Tidak berhenti di sana, Elektrolux juga menggelar kampanye #tantangankeringbersih5000an untuk mencerminkan hemat listrik yang diusung oleh produk ini.

“Elektrolux telah membuktikan bahwa hasil pakaian kering higienis menjaga kesehatan kulit terlebih bagi kulit sensitif, tidak bergantung pada cuaca yang berubah-ubah, jaga warna tetap cemerlang, hingga pastikan pengeluaran biaya lebih hemat. Kondisi pakaian terawat dengan baik dan berperan mendukung berkurangnya fabric waste di lingkungan kita,” tutup Millatina.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X








To Top