Diperpanjang, Vidi Aldiano X Fore Coffee Tambah 2 Kreasi Minuman Baru

profile photo reporter Dyandramitha Alessandrina
DyandramithaAlessandrina
25 November 2022
marketeers article
Sumber: Fore Coffee

Sejak diluncurkan bulan Agustus lalu, menu minuman musiman kreasi Vidi Aldiano dengan Fore Coffee mendapat sambutan yang luar biasa. Hal tersebut dibuktikan dengan lebih dari 9.000 suara dari penggemar merek tersebut menginginkan untuk memperpanjang periode ketersediaan menu tersebut.

Sebagai informasi, dalam rangka ulang tahun Fore Coffee yang ke-4, Vidi Aldiano diangkat sebagai Chief Savor Advisor dari merek tersebut dan mengeluarkan menu minuman musiman yang dinamakan The Classic Treasure Series. Menu tersebut terdiri dari Butterscotch Sea Salt Latte, Caramel Latte, Crème Caramel Latte, Tiramisu Latte, dan Crème Caramel Crumble.

BACA JUGA: Susul GoTo dan Ruangguru, SIRCLO PHK 8% Karyawan

Sebagai startup retail kopi yang memiliki misi untuk menyeduh kopi spesial terbaik untuk konsumen Indonesia, Fore Coffee berupaya untuk mendengar masukan dan permintaan konsumen dan memutuskan untuk memperpanjang periode menu musiman. Hal itu sekaligus menambah dua koleksi minuman baru dalam rangka menyambut akhir tahun.

Vidi menyampaikan rasa terima kasihnya atas menu minuman musiman yang dibuatnya bersama Fore Coffee yang diterima dengan baik oleh masyarakat. Menurutnya, kesuksesan ini dapat terwujud berkat proses riset dan pengembangan yang intensif, serta kejeliannya dan merek tersebut dalam mendengarkan aspirasi pelanggan.

BACA JUGA: Setelah GoTo, Startup Ruangguru Turut Lakukan PHK Ratusan Karyawan

“Sebagai merek kopi yang berkomitmen untuk grind the essentials, kami menciptakan rangkaian minuman baru ini sebagai manifestasi dari komitmen kami untuk terus menjaga brand love dengan menghadirkan produk yang tepat bagi masyarakat dan pecinta Fore Coffee,” kata Vidi.

Untuk kreasi minuman baru dalam rangkaian The New Classis Treasure Series, Fore Coffee bersama Vidi memilih bahan coklat, vanilla, mint, dan granola sebagai payung kreasi dan inovasi dalam penciptaan menu baru. Hasilnya, duo kreasi baru tersebut adalah Vanilla Choco Granola Latte, yakni perpaduan vanilla, kopi, dengan chocolate drizzle dan taburan granola, serta Dark Chocolate Mint, kombinasi dari rasa dark chocolate dipadu dengan rasa mint dan taburan granola.

Kedua menu baru tersebut hadir di 122 gerai Fore Coffee yang tersebar di hampir seluruh kota di Indonesia. Konsumen dapat  menikmati jajaran menu yang terbuat dari 100% biji kopi arabika dari petani lokal di Toraja, Priangan, dan Gayo. Selain itu, menu tersebut juga dapat dipesan melalui aplikasi merek tersebut dan aplikasi pemesanan online lainnya.

Editor: Ranto Rajagukguk

Related