Discovery Azzura Bintaro Jaya, Hunian Baru Bernuansa Tropical Resort

marketeers article
Sumber: Ilustrasi Discovery Azzura

PT Jaya Real Property menghadirkan Discovery Azzura Bintaro Jaya, hunian premium yang bernuansa tropical resort. Discovery Azzura diolah oleh arsitek Wiyoga Nurdiansyah dengan lingkungan hunian nyaman, serta strategis. 

Konsep besar dari desain lingkungan ini adalah suasana tropis resort seperti di Bali yang dibawa ke sebuah hunian di Bintaro Jaya.

“Dengan kombinasi warna gelap, monokrom, ditambah dengan elemen alam, merepresentasikan kemewahan dalam hunian ini. Memilih konsep tropis resort dalam Discovery Azzura, saya harap hunian ini dapat memberikan kesan rehat dan santai setiap waktu, terlebih saat pulang kerumah,” kata Wiyoga Nurdiansyah, Konsultan Arsitek Azzura dalam keterangan tertulis yang dikutip Marketeers pada Rabu (20/3/2024).

BACA JUGA: Permudah Kepemilikan Hunian, BMRI Teken Kerjasama Dengan APERSI

Arsitektur tropical sendiri sedang diminati di Indonesia. Biasanya, digunakan dalam bisnis properti yang direalisasikan menjadi bentuk bangunan dengan gaya unik namun modern. 

Tren ini muncul ketika pandemi COVID-19, yang akhirnya menjadikan Bali sebagai salah satu tujuan utama dan masih bertahan hingga saat ini. Terdapat 73 unit di dalam Discovery Azzura, dengan dua tipe hunian berlantai dua, mulai dari Azzura 8 dan Azzura 10 sehingga, dapat menyesuaikan kebutuhan dan harapan penghuni.

Letak Discovery Azzura yang strategis dibuktikan dengan dua akses tol yang terhubung langsung dengan Jalan Boulevard Bintaro Jaya, yakni Gerbang Tol Pondok Aren dan Gerbang Tol Parigi yang mempermudah perjalanan menuju Bandara Soetta, Jakarta Selatan, dan Jakarta Barat. Ditambah, akses tersebut juga menghubungkan Bintaro ke Depok dan Bogor melalui Tol JORR W2N yang terhubung ke Tol Jagorawi. 

Hal ini akan mempermudah penghuni yang menggunakan kendaraan pribadi untuk melakukan mobilisasi. Moda transportasi umum terintegrasi juga terus dikembangkan oleh PT Jaya Real Property, seperti di cluster Azzura yang memiliki Bus Royal Trans by Transjakarta yang akan mengantarkan warga Bintaro menuju stasiun MRT Fatmawati melalui Halte BXc Mall 1.

BACA JUGA: Shila at Sawangan Lakukan Groundbreaking Cluster Lake Vista

Selain menggunakan bus, terdapat alternatif menuju Ibu Kota dengan menggunakan commuter line Stasiun Jurang Mangu yang saat ini telah terhubung langsung dengan Bintaro Jaya Xchange Mall Tahap II melalui underground tunnel. Untuk menjangkau stasiun tersebut, Bintaro Jaya memberikan fasilitas berupa Bus InTrans Bintaro sebagai penghubung antarhunian dan fasilitas-fasilitas yang ada di Bintaro Jaya secara gratis.

Editor: Ranto Rajagukguk

Related