Jaya Real Property Hadirkan Beragam Fasilitas Baru di Bintaro Jaya

marketeers article
Sumber: Dokumentasi PT Jaya Real Property

PT Jaya Real Property Tbk salah satu pengembang kota satelit di Selatan Jakarta terus berinovasi untuk menjadikan Bintaro Jaya kota satelit untuk hunian idaman. 

Perusahaan memberikan kemudahan akses yang dilengkapi dengan segala fasilitas baru. Hal ini sebagai bentuk komitmen dari perusahaan agar warga Bintaro Jaya makin nyaman untuk tinggal di kawasan ini dan menjalani hidup lebih bermakna.

BACA JUGA: Peran PT Sasa Inti dalam Percepatan Penurunan Stunting di Indonesia

Dalam rangka merayakan 45 tahun Bintaro Jaya, pengembangan lebih lanjut juga dilakukan, termasuk pusat perbelanjaan Bintaro X-Change, serta Bintaro X-Change 2 yang baru diresmikan. Selain itu, Jaya Real Property menghadirkan BXSea, tempat rekreasi dan edukasi dengan lebih dari 25.000 biota, 140 spesies, dan 52 akuarium pertunjukkan dengan dome dan tunnel terbesar di Asia Tenggara. 

Pengunjung dapat menikmati pengalaman baru dengan melihat biota laut unik dalam konsep amphitheatre bertema exotic rainforest. Ruang terbuka hijau yang ada di Bintaro Jaya juga dikembangkan untuk memperingati 45 tahun Bintaro Jaya. 

Taman penghijauan dan konservasi dengan beragam flora dan fauna terdiri dari 5 ekosistem, yakni padang gurun, padang rumput, rawa, hutan hujan, dan danau, yang hadir di Aviary Park @Bintaro Creative District. Dalam waktu dekat, Aviary Park juga akan meluncurkan Aviary Night. 

Selain itu, alun-alun sebagai sarana untuk berolahraga, bermain, dan rekreasi juga akan segera diresmikan.

BACA JUGA: Bantu UKM Naik Kelas, BRI Optimistis Capai Penyaluran KUR 2024

Henky Wijaya, Wakil Direktur Utama Jaya Real Property percaya fasilitas-fasilitas terbaru di Bintaro Jaya akan menjadi salah satu destinasi yang meningkatkan kualitas hidup untuk berbagai macam generasi, dan membawa kegembiraan bagi masyarakat. Ia berharap fasilitas-fasilitas terbaru yang dihadirkan di kawasan ini akan banyak membawa keceriaan bagi orang-orang yang mengunjunginya.

“Sekarang kita punya BXSea, tempat sport, taman burung dan lain-lain. Ada juga area taman bagi mereka yang ingin berkumpul dan bersantai. Inovasi ini dilakukan sebagai hadiah untuk warga Bintaro Jaya, sekaligus sebagai kontribusi untuk meningkatkan angka kebahagiaan keluarga,” ucap Henky dalam keterangan resminya, Kamis (6/6/2024).

Pembangunan kawasan Bintaro Jaya sebagai Kota satelit yang mandiri dengan beragam fasilitas baru tersebut secara tidak langsung dapat menjadi solusi untuk mendatangkan kebahagiaan dan kesejahteraan, menekan angka gangguan kesehatan mental dari lingkup yang terkecil. Konsep “Compact, Comfort, Care & Cool” yang dimiliki Bintaro Jaya menjadi salah satu faktor untuk menjadikan hunian sebuah tempat untuk kembali atau rumah.

Editor: Ranto Rajagukguk

Related