Lifestyle & Entertainment

Dukung Gaya Hidup Urban, Polygon Rilis e-Bike Gili Velo

Foto: Polygon Bikes Indonesia

Dalam beberapa dekade terakhir kesadaran masyarakat dunia akan pentingnya mengurangi polusi yang dihasilkan atau dikenal dengan istilah carbon footprint semakin meningkat. Tidak hanya di negara maju, masyarakat negara berkembang seperti Indonesia terus menunjukan perilaku konsumen ini sembari terus menjaga kesehatan dan meningkatkan fitness level kebugaran mereka. Selain kelestarian lingkungan, usaha ini juga untuk menjaga kesehatan jasmani dan rohani.

Dengan adanya gerakan hijau ini, mau tidak mau setiap perusahaan didorong untuk menjadi green company dan melakukan “green activity”. Selain itu, sebagai pelaku bisnis, produsen, dan marketer juga ditantang untuk menghasilkan produk yang dapat mendorong peningkatan green consumerism oleh target market-nya. 

Merespons tren tersebut, Polygon Bikes memiliki misi untuk menjadikan sepeda sebagai bagian gaya hidup sehat dan terus berinovasi dalam menghadirkan solusi berkendara ramah lingkungan masa depan. Dalam menjalankan misi ini, Polygon konsisten menghadirkan produk dengan teknologi terkini salah satunya adalah menghadirkan seri e-bike yang ramah lingkungan. 

Setelah merilis Path E, Entiat E, dan Sage V3 pada tahun lalu, tahun ini Polygon merilis Gili Velo. Inovasi ini hadir sebagai jawaban keseriusan Polygon Bikes untuk merangkul konsumen urban global, khususnya Indonesia.

“Di samping feature teknis terbaru, Gili Velo menghadirkan value simplicity, fun, dan stylish yang cocok untuk kaum urban yang mengedepankan tampilan dan fesyen dalam menjaga kesehatan tubuh dengan bersepeda,” papar Yunike Maris, Brand Marketing Communication of Polygon Bikes Indonesia.

Dengan semakin meningkatnya penikmat sepeda urban, Gili Velo dihadirkan Polygon untuk menjelajahi kota tanpa perlu memikirkan jarak tempuh. Dengan konsep sepeda kayuh perkotaan, Gili Velo dapat bergerak dari hasil perpaduan tenaga pedaling rider dan energi listrik yang dihasilkan oleh baterai pendukung (power assist). Sepeda ini pun diklaim tidak akan mencemari udara karena tidak menghasilkan CO2 seperti kendaraan bermotor dan tidak menggunakan bahan bakar. 

Ditambah, sepeda ini hadir dengan warna dan tampilan yang modern yang cocok dipadukan dengan selera fesyen dan karakter pesepeda. Secara teknis, sistem baterai lithium-ion digunakan untuk menjaga keamanan pengguna dan maintenance yang mudah serta fitur fast charging yang mendukung aktivitas kaum urban yang sibuk.

Sistem elektronik pendukung sepeda elektrik ini juga sudah water resistant, sehingga rider tidak perlu khawatir saat hujan atau melewati genangan air. Ditambah, performa pengereman yang optimal dengan memberikan kendali stabil, untuk mencegah risiko cedera serius bagi rider dan orang lain.

“Gili Velo hadir dengan pilihan warna terkini yang ditawarkan dengan harga terjangkau bagi kaum urban dan solusi berkendara masa kini. Harapannya Polygon bisa hadir mendorong masyarakat menghidupi healthy lifestyle, khususnya untuk masyarakat berjiwa muda,” tutup Yunike Maris.

MARKETEERS X








To Top