Lifestyle & Entertainment

Ekslusif di Resso, Ify Alyssa Luncurkan Single ‘Wind’

Ify Alyssa

Pelaku industri music Tanah Air terus mengerahkan karyanya meski terhalang pandemi yang menyebabkan gelaran konser terhambat. Di sisi lain, semakin penting bagi musisi untuk membangun eksistensi yang kuat di platform digital, salah satunya adalah aplikasi streaming musik.

Sebagai aplikasi streaming musik sosial, Resso melihat peluang tersebut dan mendukung musisi lokal dengan berbagai program yang menarik. Setelah merilis eksklusif single baru Danilla awal bulan ini, Resso kembali berkolaborasi dengan musisi Indonesia. Kali ini, Ify Alyssa merilis single barunya berjudul “Wind” secara eksklusif di Resso.

Christo Putra, Head of Music and Content Resso Indonesiamenyatakan, meski genre-genre baru lahir setiap hari tetapi pop selalu digemari oleh banyak orang karena sifatnya yang easy listening. Genre itu sendiri telah berkembang dari tahun ke tahun dan dipengaruhi oleh genre lain.

Melalui perpustakaan musik Resso, pengguna dapat menjelajahinya lebih banyak dan menemukan lagu pop baru dengan berbagai nuansa berbeda setiap hari, termasuk single terbaru dari Ify Alyssa.

“Kolaborasi ini adalah salah satu cara kami untuk tetap setia pada komitmen kami dalam memberdayakan dan mendukung musisi lokal,” ujar Christo.

Ify sendiri memulai kariernya setelah mengikuti Idola Cilik season 1 (2008) ketika menduduki kelas lima sekolah dasar. Selanjutnya, Ify Alyssa merupakan salah satu anggota girl band Blink yang juga beranggotakan Febby Rastanty, Agatha Pricilla dan Sivia Azizah sebelum ia memutuskan untuk menjalani karier seorang diri (solo). Single barunya “Wind” menjadi awal perjalanannya menuju albumnya yang akan dirilis pada Oktober 2020.

“Wind” sendiri adalah lagu pop jazz dengan aransemen unik yang memberikan nuansa menenangkan bagi pendengarnya. “Lagu ini membawa pesan tentang seseorang yang akan mengikuti seseorang yang mereka cintai seperti angin. Aku sangat menyukai aransemennya dan aku berharap penggemarku akan merasakan hal yang sama,” tutup Ify.

MARKETEERS X








To Top