Ekspansi, United E-Motor Hadirkan Store Baru di Bandung

marketeers article
Ekspansi, United E-Motor Hadirkan Store Baru di Bandung. (United E-Motor)

United E-Motor, motor listrik produksi dalam negeri oleh PT Terang Dunia Internusa Tbk, kini hadir di Bandung melalui store baru yang berlokasi di Jl Inggit Garnasih Nomor 135, Ciateul, Kota Bandung. Ini merupakan store ke-31 United E-Motor di seluruh Indonesia. 

Kerja sama dengan PT Elektrik Kencana Nusantara (EKN) memungkinkan hadirnya authorized store terlengkap untuk motor listrik di wilayah Jawa Barat. Store baru ini tidak hanya sebagai pusat penjualan, tetapi juga dilengkapi dengan lounge untuk bersantai dan fasilitas charging station gratis bagi pengguna motor listrik. 

Fasilitas ini mendukung penggunaan motor listrik yang ramah lingkungan dan mendorong masyarakat untuk beralih ke kendaraan listrik. Henry Mulyadi, Direktur PT Terang Dunia Internusa Tbk mengapresiasi kolaborasi dengan EKN yang mendukung strategi ekspansi pasar United E-Motor. 

Salah satu strategi United E-Motor tahun ini adalah ekspansi pasar di berbagai kota besar di Indonesia.

BACA JUGA: Cara United E-Motor Pererat Komunitas Pengguna Motor Listrik

“Kerja sama dengan berbagai pihak, termasuk EKN, sangat penting dalam misi kami membawa produk United E-Motor lebih dekat ke masyarakat. Kami berharap kerjasama ini dapat terus berkembang, sehingga produk motor listrik United E-Motor bisa menjangkau seluruh wilayah Jawa Barat,” kata Henry dalam laporannya, Rabu (22/5/2024).

Djekson Mari, Komisaris Utama EKN menjelaskan kehadiran store United E-Motor di Jawa Barat menjawab kebutuhan masyarakat akan motor listrik. Motor listrik menjadi produk yang memiliki prospek tinggi untuk kebutuhan masyarakat Indonesia saat ini dan masa depan.

“Kami berusaha menghadirkan produk berkualitas tinggi serta pelayanan terbaik. United E-Motor, sebagai brand motor lokal, telah terbukti kualitasnya. Kami berkomitmen penuh bersama UNTD dalam menyiapkan strategi penjualan dan pemasaran yang fundamental untuk pengembangan United E-Motor di Jawa Barat,” ujar Djekson.

Store ini juga akan menaungi beberapa satellite store di wilayah lain seperti Taman Kopo Indah (Kabupaten Bandung), Sumedang, dan Tasikmalaya. Sepanjang tahun 2024, EKN berencana membuka beberapa toko satelit tambahan di daerah Bandung Timur hingga Cirebon.

BACA JUGA: Perluas Opsi Motor Listrik, AIMA Resmi Ekspansi Pasar di Indonesia

Pembukaan store ini menunjukkan komitmen United E-Motor dan EKN dalam mendukung revolusi hijau melalui penyediaan kendaraan listrik yang ramah lingkungan. Dengan semakin banyaknya fasilitas yang tersedia, diharapkan masyarakat Jawa Barat dapat lebih mudah mengakses dan menggunakan motor listrik, membantu mengurangi emisi karbon dan mendukung lingkungan yang lebih sehat.

Editor: Ranto Rajagukguk

Related