Lifestyle

Fanta Sebarkan Keceriaan dengan Varian Baru

Pandemi COVID-19 telah mendorong masyarakat untuk lebih memerhatikan apa yang mereka konsumsi. Melihat perubahan minat dan perilaku yang sedang terjadi, Coca-Cola Indonesia meluncurkan kampanye yang bertajuk Colorful People (#PejuangKeseruan). Kampanye ini untuk memperkenalkan produk terbaru dari Fanta Orange terbaru dengan vitamin C.

Melalui kampanye ini, Coca-Cola Indonesia juga ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk keluar dari situasi serta momen yang kacau dengan menghadirkan keceriaan dan warna kehidupan. Ini selaras dengan brand core value milik Fanta, yaitu keceriaan sebagai hal penting bagi setiap manusia. Menariknya, kampanye yang digarap oleh agency SANTO Buenos Aires dan diadaptasi oleh Craft ini, menghadirkan lebih dari 50 konten digital dan sejumlah aset out-of-home seperti Colorful dan Snacking is Colorful yang ditayangkan di berbagai negara seluruh dunia sepanjang tahun ini.

Untuk melengkapi keseruan pada kampanye ini, Fanta menghadirkan beragam aktivitas digital dengan berkolaborasi dengan sejumlah influencer. Hal ini bertujuan mengajak masyarakat khususnya penikmat Fanta ikut serta menunjukkan jiwa muda dan keceriaan mereka secara spontan yang bisa diunggah di akun sosial media. Tak hanya itu, kampanye ini didukung di berbagai media sosial, saluran televisi, hingga di setiap toko yang menjual produk minuman ini.

Fitriana Adhisti selaku Frontline Senior Brand Manager PT Coca-Cola Indonesia menegaskan lebih dari 80  tahun Fanta yang merupakan minuman dengan rasa buah dan penuh warna hadir dan menjadi pilihan masyarakat dunia. “Kini dengan inovasi minuman terbaru dari FANTA yang diperkaya vitamin C, kami berharap konsumen akan semakin menikmati rasa buah jeruk FANTA yang enak sekaligus senantiasa dapat menginspirasi untuk menyebarkan keceriaan di Indonesia,” tutup Fitriana.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

Most Popular








To Top