Automotive

Flagship Diler Auto2000 Sudirman Bidik Konsumen Premium Ibu Kota

Auto2000 Sudirman Menara Astra

Suasana damai, sejuk, dan mewah akan Anda alami ketika melangkahkan kaki Anda ke dalam diler terbaru Auto2000 di Sudirman. Berlokasi di Menara Astra lantai 1 dan 2, flagship diler yang menjual mobil-mobil Toyota ini didesain dengan perpaduan kebudayaan khas Indonesia dengan sentuhan modern nan mewah.

Hadirnya diler ini menjadi senjata Auto2000 untuk membidik konsumen premium. Ada 15 unit display mobil-mobil Toyota seperti Veloz, Innova, Fortuner, C-HR, Camry, Land Cruiser atau Toyota Supra yang baru akan diluncurkan pada GIIAS 2019 juga bisa Anda dapatkan di sini.

“Ketika masuk ke dalam diler ini, Anda akan disambut dan ditemani tim diler kami. Kami akan membantu menjawab kebutuhan konsumen,” ujar Chief Executive Auto2000 Martogi Siahaan saat menggelar konferensi pers di Auto2000 Sudirman, Selasa (17/7/2019)

Martogi juga menyebutkan bahwa diler ini menjadi diler pertama Auto2000 dengan konsep flagship. Memiliki luas sekitar 1500 meter persegi, Auto2000 Sudirman diperkuat sekitar 71 karyawan.

“Rata-rata konsumen yang akan hadir adalah konsumen premium. Layanan prima harus kami jaga,” ujar Operation Manager DKI I Auto2000 Biyouzmal.

Pelanggan yang datang ke Auto2000 Sudirman Menara Astra ini akan dimanjakan oleh layanan front liner yang ramah dan bersahabat. Layanan tersebut ditunjang pula dengan fasilitas yang elegan bernuansa traditional element.

“Rata-rata penjualan kami di sini adalah sekitar 300-an unit. Kebanyakan konsumen yang datang adalah konsumen korporasi, hingga sekitar 83%,” tutup Biyouzmal.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X








To Top