Fore Coffee Hadirkan 3 Racikan Menu Kopi Terbaru, Ada yang Unik!

marketeers article
Brand Ambassador Fore Coffee. (Sumber: Dok Fore Coffee)

Fore Coffee memperkenalkan tiga racikan menu kopi terbarunya bersamaan dengan kampanye baru yang diusungnya bertajuk FOREVOLUTION. Menu minuman kopi terbaru ini hadir dengan seri bernama Taste of the New Culture selaras dengan misi yang dibawa oleh Fore Coffee yakni The New Coffee Culture atau yang dapat diartikan dengan Tren Ngopi Baru.

Mengenai varian baru ini, Vico Lomar, Co-Founder & CEO Fore Coffee menjelaskan menu minuman terbaru ini hadir dengan cita rasa yang berbeda dan melengkapi pilihan yang sudah ada.

“Menu baru ini terinspirasi dari semangat #FOREVOLUTION dan kami berupaya memberikan gebrakan menu seri baru yang akan menjadi the new idol of coffee,” ujar Vico dalam sesi jumpa pers di Jakarta, Rabu (22/5/2024).

BACA JUGA Fore Coffee Buka Gerai Pertama di Singapura November Mendatang

Adapun tiga rasa baru ini terdiri dari Cappucino Caramelo, Vanilla Oat Latte, dan Matcha Strawberry Cream. Ketiga menu baru ini menjadi bagian dalam merevolusi pengalaman menikmati minuman kopi dan non-kopi.

Matthew Ardian, CMO, Fore Coffee menyampaikan menu baru ini menjadi langkah konkret yang dilakukan oleh pihaknya dalam mewujudkan misi yang dibawanya.

“Menu baru kami adalah langkah nyata dalam mewujudkan misi the new coffee culture dan kami turut mengundang masyarakat Indonesia untuk turut ambil bagian dalam misi Fore Coffee memperkenalkan hal tersebut,” tutur Matthew, dalam kesempatan yang sama.

Menu Cappucino Caramelo hadir dengan perpaduan cita rasa kopi klasik dan karamel yang tak lekang oleh waktu. Sensasi manis yang tidak berlebihan menjadikan menu ini favorit banyak orang.

Lain halnya dengan Vanilla Oat Latte, menu yang satu ini hadir bagi pencinta kopi yang memiliki intoleransi laktosa. Susu nabati (oat milk) digunakan sebagai pengganti susu hewani, menghasilkan rasa latte yang creamy dan bebas laktosa.

BACA JUGA Mengenal 5 Jenis Kopi Terbaik di Indonesia yang Mendunia

Paling unik dari seri terbaru ini tentu saja adalah Matcha Strawberry Cream. Menu yang satu ini menawarkan perpaduan unik antara matcha, teh hijau bubuk khas Jepang, dan kesegaran stroberi.

Tekstur creamy dari es krim stroberi berpadu dengan rasa manis-asam stroberi dan sedikit pahit dari matcha, menghasilkan sensasi rasa yang istimewa. Seri menu Taste of The New Culture ini sudah tersedia di seluruh gerai Fore Coffee dan bisa didapatkan melalui aplikasi merek kopi lokal ini mulai tanggal 22 Mei 2024. Selamat mencoba!

Editor: Ranto Rajagukguk

Related