Fortress® dan Mevvah Bangun Atraksi Lewat Pameran

profile photo reporter Muhammad Perkasa Al Hafiz
MuhammadPerkasa Al Hafiz
24 November 2022
marketeers article
Fortress® dan Mevvah di lantai pamer IndoBuildTech 2022 (Foto: JBS Perkasa)

Mengerahkan atraksi di dalam sebuah pameran bisa menjadi cara bagi merek untuk menarik perhatian demi brand awareness hingga mendulang kedekatan dengan konsumen. Seperti yang dilakukan oleh Fortress® dan Mevvah yang tampil di IndoBuildTech Expo 2022 beberapa waktu lalu.

Di lantai pamer, PT JBS Perkasa sebagai pemegang merek keduanya memamerkan produk pintu baja Fortress® dan wall panel Mevvah. Dengan mengangkat tema “Pintu Baja Pilihan Keluarga Indonesia”, Fortress® menghadirkan produk-produk unggulan dari tipe ekonomis hingga seri premium, yakni Olympus yang memiliki fitur keamanan hingga delapan titik penguncian. Tidak hanya itu, Fortress® juga membawa produk dengan tipe-tipe terbaru, seperti tipe Galaxy Copper Series, Black Carbon Series, dan Hospitality Door.

Masih pada pameran yang sama, perusahaan juga membawa produk inovasi material building terbarunya dari Mevvah Wall Panel yang merupakan panel dinding PVC bermotif Marmer, Fluted Wood Wall Panel, dan 3D Wall Panel. Merek ini hadir sebagai dekorasi dinding dengan kualitas terbaik tanpa menghilangkan segi estetika sekaligus biaya yang relatif terjangkau.

BACA JUGA: 27 Tahun Prudential Indonesia Meramaikan Pasar Asuransi Nasional

“Kami menerima respons positif dan melihat bahwa produk kami banyak diminati oleh berbagai sektor profesional dan masyarakat umum. Di dalam berbisnis, kami mengusung moto, customer satisfaction is our priority,” jelas Joni Effendi, Direktur Utama JBS Perkasa dalam laporannya.

Tak hanya memamerkan produk dan inovasi terbaru, perusahaan juga menggelar banyak kegiatan atraksi, seperti drama musical maskot Ksatria Fortress bertarung dengan rayap, dan doorprize berhadiah. Dihadirkan pula, Fortune Spinning Wheels dengan hadiah-hadiah menarik yang kemudian mendapatkan respons positif dari seluruh pengunjung pameran.

Tak ketinggalan, beragam penawaran khusus seperti diskon produk, gratis logam mulia, dan free pengiriman se-Jabodetabek yang hanya bisa didapatkan oleh konsumen selama transaksi pembelian dilakukan saat pameran berlangsung.

BACA JUGA: Tiga Kunci TACO Gali Kreativitas Generasi Milenial

Berkat upaya dan berbagai program yang dibawakan, perusahaan diganjar penghargaan sebagai Top 1 The Best Booth Attractive Activity dari PT DEBINDO Trade and Exhibitions dalam acara Awarding Ceremony IndoBuildTech Expo 2022 dengan total jumlah pengunjung booth terbanyak mencapai 1.793 pengunjung. Penghargaan diterima oleh Rizda Noor Ali selaku Marketing Manager dari PT. JBS Perkasa.

IndoBuildTech Expo sendiri resmi digelar pada tanggal 16 – 20 November 2022 di ICE, BSD City, Serpong, Tangerang, Banten. IndoBuildTech Expo merupakan pameran terbesar di bidang building material dan interior yang menghadirkan dekorasi, interior, arsitektur, dan furnitur.

Tercatat selama masa pameran tersebut, IndoBuildTech Expo telah menghadirkan ribuan pengunjung hingga mencapai 23.830 yang termasuk di dalamnya adalah petinggi asosiasi dari berbagai sektor industrial, interior designer, arsitek, kontraktor, dan pengunjung umum.

“Semoga ke depan semakin banyak paten produk baru terbaik berkualitas untuk memenuhi keinginan pasar yang semakin meningkat bagi produk kami, khususnya pintu baja Fortress® dan panel dinding Mevvah,” tutup Joni.

Related