JBS Kerahkan Strategi Sport Marketing Lewat Synergy Golf Party 2024

marketeers article

PT Jaya Bersama Saputra (JBS) Perkasa, produsen Pintu Baja merek Fortress menjadi sponsor utama gelaran turnamen Synergy Golf Party 2024.

Perusahaan dengan pengalaman lebih dari 20 tahun ini, ingin engage dengan owner dan pelaku bisnis properti Indonesia yang tergabung dalam Komunitas Synergy Golf di dalam strategi sport marketing-nya ini.

Langkah ini merupakan kali pertama JBS Perkasa berpartisipasi dalam Synergy Golf Party setelah sukses digelar pada November 2023.

Joni Effendi, Direktur Utama JBS Perkasa mengatakan, eksistensi dari turnamen ini dalam mengundang para pebisnis top dari sektor properti, mendorong JBS Perkasa untuk mendukung kegiatan tersebut dan berkomitmen sebagai sponsor terhadap Synergy Golf Party.

BACA JUGA: Konsumsi Baja Naik 20% pada 2050, Ma’ruf Amin Dorong Produksi Lokal

“Synergy Golf Party 2024 merupakan event golf bergengsi di Indonesia dan menjadi sorotan para pehobi golf di kalangan pebisnis properti. Hal Ini selaras dengan semangat JBS Perkasa yang ingin mempererat komunikasi dan persahabatan antarpemangku kepentingan industri properti dan bahan bangunan,” kata Joni dalam keterangan tertulis, Minggu (12/5/2024).

Di sini, perusahaan ingin mendekatkan brand Fortress kepada para profesional dan pebisnis properti sebagai pionir pintu berbahan plat baja berdurabilitas tinggi, anti maling, anti rayap dan ramah lingkungan

Kegiatan ini diikuti 160 golfer yang berasal dari real estat developer, konsultan teknik, kontraktor, pemasok bahan bangunan, perbankan dan agen properti, dengan tingkatan general manager, direktur, hingga pemilik perusahaan.

Synergy Golf merupakan sub-komunitas dari Synergy Developer Indonesia. Komunitas besar ini di dalamnya melibatkan para business owner, direksi, dan level manajerial di ekosistem industri properti dan konstruksi.

Selain golf, komunitas ini juga membentuk Synergy Gowes, Synergy Youth, Synergy Ngopi, Synergy Resto dan Hotel, Synergy Inarkos (interior, arsitek, kontra); Synergy Srikandi, hingga Synergy Kasih.

Vendor atau supplier merupakan bagian penting dalam bidang industri property. Melalui kegiatan turnamen golf ini diharapkan bisa tercapainya efisiensi dan kerja sama strategis antara supplier, developer, kontraktor dan arsitek,” terang Michael Surja, Salah Satu Komite Synergy Golf.

BACA JUGA: Melalui Sport Marketing, Prudential Sukses Tingkatkan Popularitas

Hingga saat ini jumlah anggota Synergy Golf mencapai 220 orang, dan terus akan bertambah seiring kian tumbuh jumlah anggota Synergy Developer Indonesia. Tujuan dari platform ini adalah untuk mempromosikan dan mendukung pertumbuhan golf di Indonesia melalui kegiatan sosial dan turnamen.

Selain itu juga bertujuan untuk memupuk hubungan profesional antar anggota Synergy Developer Indonesia yang memiliki minat serupa di bidang olahraga golf.

Related