Gandeng JD.ID, Huawei Hadirkan Laptop Terbaru MateBook D14 & D15

profile photo reporter Priscilla Putri Elizabeth
PriscillaPutri Elizabeth
30 Agustus 2021
marketeers article

Laptop bahkan telah menjadi gawai yang semakin penting dalam beberapa tahun terakhir karena meningkatnya tren bekerja dan belajar dari jarak jauh. Hal ini terlihat dari data Hootsuite di 2021, yang menunjukkan bahwa ada 202,6 juta pengguna internet di Indonesia dan 74,7% di antaranya menggunakan laptop atau komputer desktop.

Kebanyakan orang membeli laptop untuk mengerjakan tugas kuliah, browsing, atau untuk mendukung pekerjaan mereka. Namun seiring dengan kemajuan teknologi dan gawai baru yang diluncurkan setiap harinya, konsumen mungkin mengalami kebingungan untuk berinvestasi pada laptop jenis apa, sekaligus mungkin bertanya-tanya apakah mereka dapat membeli laptop dengan teknologi berkualitas tinggi, layar besar, desain premium namun tetap dengan harga yang terjangkau.

Memahami kebutuhan tersebut, Huawei meluncurkan HUAWEI MateBook D14 dan MateBook D15, laptop flagship serba guna dengan penawaran harga terbaik untuk konsumen Indonesia. Mengapa konsumen membutuhkan laptop dengan pengalaman premium? Karena konsumen membutuhkan laptop yang ringan, tipis, bezel less dan full view display, terbuat dari bahan aluminium, fingerprint, bertenaga dan tentunya dengan harga yang terjangkau.

“Untuk produk PC kami, kami tetap setia pada misi kami untuk menghadirkan inovasi pengalaman baru di setiap iterasi. Dari perangkat keras hingga perangkat lunak, kami telah membangun dan menciptakan terobosan yang akan semakin membangun ekosistem kami dan menghadirkan konektivitas tanpa batas yang belum pernah ada sebelumnya. Kami sangat bersemangat untuk membawanya ke genggaman konsumen,” kata Patrick Ru selaku Country Head Huawei CBG Indonesia.

Bagi konsumen yang ingin melakukan pre-order MateBook D14, Huawei menggandeng e-commerce terkemuka di Indonesia untuk menjangkau konsumen. JD.ID  mengapresiasi dan berkomitmen untuk memberikan kemudahan bagi konsumen untuk mendapatkan laptop Huawei.

“JD.ID memiliki reputasi positif untuk kategori 3C, computer, communication,dan consumer electronics. Melalui berbagai program promosi yang mengusung slogan #DijaminOri, JD.ID menjadi platform yang tepat untuk meluncurkan Huawei MateBook D14 dan D15 sekaligus mendorong percepatan distribusi teknologi perangkat laptop dari Huawei ke masyarakat luas,” ujar Leo Haryono selaku Chief Marketing Officer (CMO) JD.ID.

Ia menambahkan,  September tahun lalu, penjualan Huawei MateBook D15 AMD Ryzen 5 saat pre-order eksklusif di JD.ID mencapai 1.000 unit dalam 5 (lima) hari. Leo optimistis produk Huawei MateBook D14 dan D15 yang diluncurkan hari ini akan disambut baik oleh masyarakat untuk melengkapi kebutuhan penggunaan teknologi.

HUAWEI MateBook D15 tersedia dari mulai tanggal 25 Agustus 2021 kemarin, dengan harga Rp 8.999.000. Hingga 12 September 2021, konsumen akan mendapatkan benefit berupa laptop stand, Office 365, backpack dan wireless mouse dengan total senilai Rp 1.758.000. Konsumen dapat langsung membeli MateBook D15 secara online melalui Huawei Official Store di platform e-commerce JD.ID.

Sedangkan pre-order HUAWEI MateBook D14 akan dimulai pada 1 – 12 September 2021. Selama masa pre-order, konsumen bisa mendapatkan harga spesial Rp 7.999.000 dengan benefit berupa backpack dan powerbank.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

 

Related