Gelar Wealth Wisdom 2021, PermataBank Ajak Masyarakat Gali Potensi Diri

profile photo reporter Bianca Astira
BiancaAstira
18 September 2021
marketeers article
Di tengah pembatasan aktivitas selama pandemi COVID-19, teknologi semakin berperan penting dalam kehidupan masyarakat. Melihat perubahan pada gaya hidup yang terjadi, berbagai industri pun mulai berbondong-bondong mengadopsi teknologi digital. Namun, peningkatan adopsi digital ternyata kerap menimbulkan kelelahan fisik dan mental yang disebut digital fatigue.
Melihat beragam tantangan yang muncul saat ini, memicu PermataBank kembali menggelar acara Wealth Wisdom 2021 yang mengangkat tema Wellness to Wealth pada tanggal 17 hingga 18 September 2021 secara virtual. Melalui Wellness to Wealth, PermataBank mengajak masyarakat untuk bangkit dan optimistis menggali potensi diri agar tetap mengejar keberhasilan.
“Masyarakat yang dituntut beradaptasi kerap mengakibatkan peningkatan level stres karena perlu belajar memahami hal baru di sekitarnya. Melalui Wealth Wisdom, PermataBank berkomitmen untuk terus memberikan edukasi literasi dan inklusi keuangan serta mengajak masyarakat untuk bangkit dan optimistis menggali potensi diri dan kembali mengejar aspirasi,” ujar Djumariah Tenteram selaku Direktur Retail Banking PermataBank.
Glenn Rianti selaku Division Head Marketing Communications PermataBank mengungkapkan tantangan yang dihadapi masyarakat telah mendorong perubahan yang signifikan terhadap enam pilar Wealth Wisdom yaitu tujuan hidup, kesehatan, berhemat, hubungan, memberi, momen. Sehingga, melalui tema ini PermataBank  berupaya memberikan ide dan perspektif yang baru kepada masyarakat agar dapat lebih memaknai kekayaan mendasar yang sesungguhnya dengan menghargai hal-hal kecil dalam kehidupan
“Melalui Wellness to Wealth, kami ingin menginspirasi masyarakat untuk memberikan perspektif lebih luas dalam melihat berbagai hal dan membangkitkan optimisme masyarakat yang telah bertahan di masa-masa sulit. Kami percaya kekayaan sesungguhnya didapat dari keseimbangan hidup yang berkualitas. Kami harap Wealth Wisdom 2021 dapat menjadi ruang bagi masyarakat untuk tetap terinspirasi dan menginspirasi satu sama lain,” ungkap Glenn.
Tema Wellness to Wealth diangkat bertujuan untuk memberikan rangkaian pengalaman wholistic wealth dalam upaya menuju finansial yang kuat. Kegiatan ini menghadirkan 24 kelas inspiratif dengan lebih dari 50 pembicara yang memberikan ilmu mengenai kegembiraan, kesehatan dan ketenangan diri yang dapat diikuti oleh masyarakat tanpa dipungut biaya.
Para pembicara antara lain seperti Menteri Keuangan RI Sri Mulyani Indrawati, Menteri BUMN RI Erick Thohir, Menteri Kesehatan RI Budi Gunadi Sadikin, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan Kepala Bidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, Susi Pudjiastuti Menteri Kelautan dan Perikanan RI Periode 2014-2019, serta jajaran pembicara lainnya yang berkompeten di bidangnya. Tak hanya itu, para public figure seperti Andien Aisyah, Dion Wiyoko, Boy William, Cinta Laura, hingga Reza Gunawan pun turut membagikan beragam topik mulai dari kesehatan, investasi, gaya hidup mindfulness, sampai dengan entertainment.
 
Editor: Eko Adiwaluyo

Related