Groundbreaking Proyek Land’s End, ASG Bangun Destinasi Tepi Pantai

profile photo reporter Dyandramitha Alessandrina
DyandramithaAlessandrina
02 Agustus 2022
marketeers article
Rencana Proyek Lands End. Sumber: Agung Sedayu Group
Agung Sedayu Group (ASG) bersama Salim Group melakukan tahap groundbreaking untuk proyek Land’s End. Rencananya, proyek ini akan mulai beroperasi pada April 2023 sebagai destinasi wisata tepi pantai yang ada di kawasan Pantai Indah Kapuk 2.
Destinasi ini akan menjadi salah satu rangkaian konsep lifestyle di sepanjang Pantai Pasir Putih PIK 2 yang merupakan hasil kurasi dan konsep dari Amantara. Berlokasi di ujung permulaan White Sand Beach PIK 2, Land’s End rencananya memiliki arsitektur bergaya rustic coastal yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas menarik.
Amantara merupakan subsidiary dari Agung Seday Group. Entitas yang memosisikan diri sebagai modern lifestyle trendsetter ini menyediakan berbagai tempat bagi personalitas modern yang mengapresiasi kultur, sustainable living, dan mendukung small business dalam setiap pengembangan proyek komersial perusahaan.
“Nantinya Land’s End akan melengkapi deretan fasilitas dan destinasi wisata Pantai Pasir Putih PIK 2 yang terbentang sejauh 4 km dengan berbagai fasilitas yang tersedia. Mulai dari Holiday Inn Resort, Beach Clubs, Aloha Pasir Putih, Ginza Beach Walk, hingga Community Park PIK 2 yang berlokasi di ujung pertemuan antara Greenbelt Sungai Tahang dan Pantai Pasir Putih,” ujar Sawitri Setiawan, COO Retail & Commercials Divisi 2 Agung Sedayu Group (Amantara).
Nantinya, Land’s End akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas, mulai dari restoran, ritel, dan entertainment spots. Selain itu, tempat ini juga akan hadir sebagai area bersantai. Pengunjung dapat menghabiskan waktu di cabana maupun bean bags yang telah disediakan di area tersebut.
Bagi pengunjung yang ingin menikmati olahraga outdoor, Land’s End juga akan menghadirkan dock untuk aktivitas water sports hingga boardwalk untuk berfoto dan menikmati sunrise dan pemandangan laut.
Sementara itu, bagi pengunjung yang membawa anak berusia di bawah 12 tahun dapat menikmati area Kid’s Club yang masih berada di area sepanjang Pantai Pasir Putih PIK 2. Area Land’s End juga dilengkapi dengan pedestrian dan jalur sepeda yang luas, serta area parkir. Termasuk area parkir, area ini memiliki total luasan 4,5 hektar.

Related