Retail & Property

Hadir di Sentul, AEON Mall Kolaborasi Bersama Pemkab Bogor

SUMBER: AEON

PT AEON Mall Indonesia akan segera meresmikan dan membuka pusat perbelanjaan terbaru di Sentul City pada 28 Oktober mendatang. Sebelum resmi dibuka, AEON mengumumkan adanya kolaborasi bersama Pemerintah Kabupaten Bogor untuk mempermudah layanan publik.

AEON bekerja sama dengan Pemkab Bogor dalam dua hal, yaitu penyediaan mal layanan publik dan dukungan untuk usaha mikro, kecil, dan menengah (UKM). Harapannya dengan kerja sama ini, masyarakat Bogor yang terdampak pandemi dapat terbantu.

“Dengan membangun mal pelayanan publik di dalam AEON Mall Sentul City, konsentrasi masyarakat yang semula menumpuk di kantor dinas kabupaten Bogor, akan terbagi. Kami harapkan mal pelayanan publik ini bisa membantu mencegah penularan COVID-10, tanpa harus mengorbankan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Bupati Bogor Ade Yasin.

Mal pelayanan publik itu juga menjadi wadah komunikasi bagi Pemkab Bogor dengan masyarakat. Sehingga edukasi dan sosialisasi terkait kebijakan bisa dilakukan kepada pengunjung pusat perbelanjaan.

Selain itu, AEON Mall dan Pemkab Bogor juga memastikan penyediaan ruang berjualan dan promosi bagi para pelaku UKM binaan Pemkab. Hal ini dilakukan untuk memberikan peluang bagi mereka untuk mendapatkan penghasilan di tengah situasi sulit.

“Kami ingin total dalam membantu masyarakat setempat. Mulai dari menghadirkan layanan publik, membantu UKM berjualanm dan akan banyak upaya lain ke depannya,” ungkap Presiden Direktur AEON Mall Indonesia Daisuke Isobe.

AEON Mall Sentul City akan menyediakan lokasi khusus UKM termasuk membuatkan booth supaya mereka dapat fokus melayani pelanggan. Dan, ada pula festival UKM selama dua bulan untuk mendatangkan lebih banyak pelanggan bagi pelaku UKM.

Editor: Ramadhan Triwijanarko

MARKETEERS X








To Top