Retail & Property

Sinarmas Land Geber Proyek Lewat AEON Mall dan Southgate Residence

Pada pengujung kuartal ketiga tahun ini, pengembang kakap Sinarmas Land mulai melakukan sejumlah pembangunan proyek properti. Kali ini, perusahaan itu melakukan topping off AEON Mall di kawasan T.B Simatupang, Jakarta Selatan.

Mal tersebut akan terletak satu wilayah dengan proyek mixed-use development Sinarmas Land, Southgate Residence. Saat ini, Southgate telah memasarkan dua menara apartemennya. Pertama, Elegance Tower yang telah dipasarkan lebih dulu. Kedua adalah Prime Tower yang tengah dipasarkan saat ini.

Prime Tower merupakan proyel joint-venture Sinarmas Land dengan dua perusahaan asak Jepang, yaitu Keikyu Corporation dan PT. Itochu. Ketiga perusahaan membentuk usaha patungan bernama PT Keikyu Itomas Indonesia.

Pada Prime Tower ini, jumlah unit yang akan dijual sebanyak 189 unit. Sinarmas Land mengaku telah menggelontorkan  dana investasi sebesar Rp 3 triliun untuk membangun kawasan mixed use development itu.

Southgate Residence adalah proyek hunian vertikal berkonsep “where urban luxury meets green living” alias menggabungkan desain elegan modern dengan lingkungan asri. Southgate Residence akan terintegrasi dengan AEON Mal. Mal asal Jepang ini akan menjadi yang ke-4 di Jakarta dan akan beroperasi pada kuartal kedua tahun 2020.

Hongky J. Nantung, CEO Commercial Sinarmas Land menjelaskan Southgate Residence menawarkan kemudahan akses ke lokasi belanja dan kuliner, sekaligus  dikelilingi lingkungan dengan sejumlah taman yang asri.

“Akses transportasi yang mudah dijangkau, tiga menit menuju dan keluar pintu Toll JORR,  terutama dekat dengan stasiun commuter line sehingga akan menambah nilai jual dari Southgate Residence,” tandasnya.

Southgate Residence menawarkan 25 fasilitas premium indoor dan outdoor. Diantaranya fasilitas olah raga seperti outdoor & indoor gymsauna loungetennis & basketball courtreflexology gardenyoga sanctuary dan amphitheater.

Southgate Residence juga menyediakan fasilitas children playground, mini golf, dan wall climbing yang bisa dinikmati anak-anak.

Selain itu, apartemen kelas premium ini juga dilengkapi dengan swimming pool  semi Olympic pool dilengkapi dengan  kids poolfun pool, dan sun deck.

Tidak hanya itu, 60% dari Southgate Residence adalah ruang hijau terbuka di mana terdapat jogging track dengan jarak ± 1 kilometer, serta beberapa taman tematik seperti: terrace garden, forest garden, dan outdoor seating area.

Prime Tower 

Prime Tower menawarkan tipe unit E dengan luas area 68 m2 dilengkapi dengan 1 kamar tidur + study room, unit C,F,G dengan luas area 92, 95 dan 96 m2 dilengkapi dengan 2 kamar tidur. Sementara unit B dan D dengan luas area 122 m2 dilengkapi dengan 2 kamar tidur + maid dan private elevator.

Adapula unit A dengan luas area 161 m2 dilengkapi dengan 3 kamar tidur + maid dan private elevator. Harga apartemen ini dimulai dari Rp 2 miliiar sudah termasuk pajak.

“Menurut kami harga tersebut merupakan penawaran yang menarik bagi setiap masyarakat yang ingin merasakan kemewahan dan keindahan secara bersamaan melalui Southgate Residence,” tambah Hongky.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X








To Top