Lifestyle

Hangry Hadirkan Menu Ayam Goreng ala Korea

SUMBER: HANGRY

Satu lagi terobosan yang dilakukan oleh Hangry. Perusahaan rintisan yang mengusung virtual restaurant ini memperbanyak portofolio produk dengan menghadirkan brand ke lima mereka, Moon Chicken by Hangry. Brand terbaru dari Hangry ini menawarkan menu ayam goreng ala Korea.

Hadir dengan tagline Flavors of The Galaxy, Moon Chicken by Hangry memiliki enam rasa pilihan, yaitu Moon Original, Big Bang, Gangjeong, Smokey Comet, Honey Garlaxy, dan Louisiana Star. Setiap rasa pun akan memanjakan lidah konsumen dengan saus khas Korea.

Seperti rasa Big Bang yang memiliki rasa pedas saus Gochujang dan sedikit rasa manis. Gangjeong memiliki balutan saus rasa manis ala Korea. Honey Garlaxy juga memberikan rasa khas Korea dengan perpaduan rasa manis madu dan gurihnya bawang putih.

Ada pula Smokey Comet dengan tekstur renyah disertai bumbu pedas paprika dan sedikit hickory smoke. Sementara Moon Original memiliki tekstur renyah dan bumbu rasa gurih.

Brand kami sebelumnya berfokus pada makanan utama dan minuman. Maka, Moon Chicken by Hangry kami hadirkan untuk menemani konsumen di sela waktu mereka saat ingin menikmati camilan atau menu sharing bersama keluarga atau teman,” jelas Abraham Viktor, CEO Hangry.

Bram menjelaskan -begitu Abraham disapa, untuk menjaga kerenyahan tekstur sampai di tangan konsumen, pembuatan setiap menu yang ada di Moon Chicken by Hangry dilakukan secara langsung ketika pelanggan memesan menu yang mereka mau.

“Menu yang tersedia mulai dari lima potong hingga 40 potong dengan pilihan saus atau bumbu yang bisa disesuaikan keinginan pelanggan. Dan tentu saja dengan harga terjangkau,” tambah Bram.

Editor: Muhammad Perkasa Al Hafiz

Most Popular








To Top