Transportation & Logistic

iLotte Percayakan Jet Express Untuk Pengiriman Barang

Maraknya bisnis e-commerce membawa peranan yang vital bagi industri logistik. Memilih penyedia jasa logistik dalam berbelanja pun menjadi sama pentingnya. Oleh sebabnya kolaborasi antara pemain e-commerce dengan pelaku logistik harus berjalan dengan baik.

Beberapa contoh kolaborasi tersebut adalah ketika JET express kerjasaman dengan iLotte pada pertengahan Juni ini. Melalui kolaborasi keduanya, kini pelanggan iLotte dapat menikmati pembelian produk dengan menggunakan jasa pengirimannya bersama JET express.

Rey selaku Head of Network Development mengatakan bahwa JET express menawarkan harga pengiriman dengan harga spesial yang mulai efektif pertanggal 15 Juni 2020 sampai – 05 Agustus 2020 khusus pengiriman Jabodetabek untuk seluruh pelanggan iLotte.

Untuk keamanan produk, JET express sudah melakukan serangkaian proses preventif. Seperti  melakukan antisipasi dengan penyortiran kiriman di cabang menggunakan disinfektan sehingga kiriman barang menjadi lebih higienis dan steril.

Selain itu, JET express juga mengimbau kepada seluruh karyawan untuk menerapkan gaya hidup sehat, rajin cuci tangan dan menggunakan hand sanitizer ketika beraktivitas. Setiap karyawan secara rutin diukur suhu tubuhnya menggunakan thermo gun sehingga kesehatan karyawan dapat terpantau dengan baik

MARKETEERS X








To Top