Transportation & Logistic

Tiga Komitmen Pengantaran JET Express

Kegiatan berbelanja online kian tumbuh semenjak pandemi Covid-19. Bagi konsumen ada banyak preferensi ketika berbelanja, baik ketersediaan produk, diskon, hingga mitra logistik. Terkait mitra logistik, setidaknya ada beberapa hal yang dipertimbangkan antara lain ongkos kirim, ketepatan pengiriman dan kredibilitas keamanan mitra ataupun partner logistik tersebut.

Hal ini dicoba oleh JET Express untuk menepati komitmennya kepada pelanggan. Bermitra dengan Zilingo Trade, para konsumen dan merchant bisa menikmati layanan pengiriman dari JET Express.

Pertama, JET Express memastikan layanannya berbasis teknologi, mulai dari layanan pick up melalui aplikasi JET Express. Kedua, proses penimbangan juga menggunakan sistem digital, cara ini digunakan untuk menghindari terjadinya selisih berat yang dapat merugikan pelanggan. Terakhir, dengan menggunakan jaringan berbasis cloud para pelanggan JET express dapat melakukan live tracking yang memudahkan pelanggan untuk mengakses paket maupun dokumen yang dikirimkan.

JET Express juga menjamin sisi higienitas pengiriman melalui protokol kesehatan demi mencegah risiko penyebaran virus dengan cara sterilisasi menggunakan disinfektan. Selain itu, JET express juga mengimbau kepada seluruh karyawan untuk menerapkan gaya hidup sehat, rajin cuci tangan dan menggunakan hand sanitizer ketika beraktivitas. 

Human Capital Department Head JET express A. Tri Apriyanto Sulistiyo mengungkapkan bahwa setiap karyawan secara rutin diukur suhu tubuhnya menggunakan thermo gun sehingga kesehatan karyawan dapat terpantau dengan baik. 

MARKETEERS X








To Top