Media

Indonesia Millenial Summit Hadirkan Empat Bahasan Inspiratif

Sumber: IDN Media

Acara tahunan dari IDN Media, Indonesia Millenial Summit kembali digelar pada 17-18 Januari 2020. Acara ini kembali mengusung tema shaping Indonesia’s future. Di sini, pemimpin perusahaan, organisasi, hingga tokoh inspiratif dari berbagai latar belakang akan berbagi pengalaman dan ilmu untuk mengajak anak muda di Indonesia membangun masa depan yang maju.

Kali ini, Indonesia Millenial Summit 2020 diselenggarakan di The Tribrata, Jakarta. Berbagai topik akan di tuangkan di acara yang menyasar kaum Milenial ini. Pertama adalah Visionary Leaders bersama Erick Tohir, Menteri BUMN; Siti Nurbaya Bakar, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan; Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Tengah; dan Samuel Tabuni, Pendiri Yayasan Pendidikan Papua Maga dan Lembaga Bahasa Papua. Pada bahasan ini, mereka akan membahas bagaiman pemimpin sektor publik dan swasta bekerja kolaboratif untuk mengatasi isu sosial dan ekonomi di Indonesia.

Jajaran artis dan pelaku kreatif Indonesia juga terlibat dalam acara ini. Luna Maya, Artis dan Pengusaha; Carline Darjanto, CEO, Founder & Creative Director Cottonink; Ria Sarwono, F0under & Brand and Marketing Director CottonInk; dan Ykha Amelz, Ilustrator akan berbicara tentang Future is Female. Sesi ini ditujukan untuk menjadi inspirasi perempuan Indonesia akan berani menyatakan pendirian dan menyuarakan pikiran dalam menciptakan dunia yang lebih baik bagi Perempuan di masa depan.

Topik ketiga adalah Talent Trifecta  yang akan menghadirkan tokoh-tokoh berbakat. Sebut saja Adib Hidayat, Editor in Chief Billboard Indonesia; Stephany Josephine, Pembawa Acara Narasi TV; dan Aqsa Aswar, Peraih Medali Emas Jetski pada Asian Games 2018.

Terakhir, IDN Media melihat tingginya minat milenial Indonesia akan ilmu agama. Hal ini di lihat dari fenomena hijrah yang banyak terjadi di sekitar masyarakat usia muda. Hal itu kemudian difasilitasi dengan menghadirkan sesi Hijrah yang diisi oleh Ustaz Abu Fida; Muzammil Hasballah, Pembaca Quran; Atiatul Muqtadir, Ketua BEM Universitas Gadjah Mada 2019); dan jejeran pembicara lain. Dalam sesi ini, para pembicara akan diajak untuk memahami konsep hijrah yang sejalan dengan masyarakat Indonesia yang heterogen.

Tiket Indonesia Millenial Summit 2020 bisa didapatkan di bit.ly/buyticketsIMS2020

MARKETEERS X








To Top