Automotive

Jaga Aset Perusahaan, MPMRent Vaksinasi 1.317 Karyawan

Foto: MPMRent

Karyawan sebagai aset yang berharga bagi sebuah perusahaan tidak perlu lagi didebat. Aset ini pun harus dijaga dan dikembangkan, apalagi di tengah situasi sulit seperti pandemi saat ini. Karyawan harus dipastikan keselamatannya di samping produktivitas yang harus terjaga demi kelangsungan usaha. Menanggapi persoalan tersebut, PT Mitra Pinasthika Mustika Rent (MPMRent) telah melaksanakan vaksinasi tahap pertama bagi seluruh karyawannya melalui Program Vaksinasi Pekerja Sektor Transportasi. Program ini diadakan oleh Pemerintah Kota Tangerang Selatan bersama dengan Dishub dan Dinkes Tangerang Selatan beberapa waktu lalu.

Sejumlah 1.317 orang karyawan MPMRent yang terdiri dari karyawan kantor pusat, anak usaha, pengemudi, dan staf operasional mengikuti vaksinasi tahap pertama. Untuk vaksinasi tahap kedua akan diberikan dengan jarak waktu 14 hari ke depan.

MPMRent sendiri merupakan anak perusahaan dari PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk (MPMX). Di dalam menjalankan bisnisnya, MPMRent menyediakan bisnis penyewaan mobil, baik untuk jangka pendek maupun jangka panjang, khususnya untuk pelanggan korporat (B2B).

Operasional perusahaan pun berhubungan erat dengan masyarkat luas. Sebab itu, program vaksinasi ini menjadi kian penting untuk menunjang operasional perusahaan.

“Pemberian vaksin bagi seluruh karyawan MPMRent adalah wujud kepedulian perusahaan dalam memberikan perlindungan terbaik bagi setiap individu di perusahaan, khususnya karyawan yang berhadapan langsung dengan pelanggan, seperti driver, customer service, dan sales,” ujar CEO MPMRent Ivan Hindarko.

Setelah menerima vaksin, seluruh karyawan masih tetap diwajibkan mematuhi dan menjalankan rangkaian protokol kesehatan. Setiap karyawan wajib menjaga jarak, menggunakan masker, dan rutin mencuci tangan. MPMRent juga masih menerapkan peraturan Pemerintah yang membatasi aktivitas kantor.

MARKETEERS X








To Top