Jalankan Influencer Marketing, Iko Uwais Jadi BA SOREXMAN

marketeers article
Prestasi Iko Uwais Sebagai Aktor dan Atlet Pencak Silat. (Marketeers Vedhit)

Iko Uwais, aktor berbakat yang telah menembus pasar Hollywood, kini menjadi Brand Ambassador SOREXMAN. Dalam menjalankan strategi influencer marketing, pilihan ini tentu bukan tanpa alasan bagi SOREXMAN.

Prestasi gemilang Iko di dunia perfilman internasional menjadikannya sosok yang pantas mewakili merek tersebut.

BACA JUGA: WOM Finance Apresiasi Konsumen Loyal lewat Program WOMBASTIS

Felix Chandra, General Manager SOREXMAN melihat seorang Iko Uwais tidak hanya sebagai brand ambassador, tetapi juga prestasinya yang telah mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

“Kami berharap prestasi yang telah diraih oleh Iko Uwais dapat menginspirasi dan menjadi contoh bagi orang lain,” kata Felix, Minggu, (9/6/2024).

BACA JUGA: Ajak Influencer Fahmi Adimara, KAI Bangun Storytelling Kereta Panoramic

Dengan tagline produk “SOREXMAN: TAMPIL MAKSIMAL!”, Iko diharapkan dapat memberikan gambaran nyata bagaimana produk ini mampu menunjang aktivitas sehari-harinya, baik dalam kehidupan profesional maupun personal.

Selain itu, sosok Iko juga dinilai sangat inspiratif bagi generasi muda. Iko Uwais merupakan sosok paket komplit yang dapat menjadi inspirasi generasi muda masa kini.

“Sebagai orang marketing, tentu sangat senang jika produk SOREXMAN dapat selalu menemani hari-hari seorang Iko Uwais. Tentu bangga dong aktor internasional,” ujar Alda Febrimora, Marketing Manager SOREXMAN.

Tidak hanya dikenal di dunia seni peran, Iko juga memiliki hobi mengoleksi mobil mewah buatan Eropa, yang menunjukkan sisi lain dari kehidupannya.

Salah satu mobil mewahnya bahkan konon hanya ada satu unit di Indonesia, menambah kesan eksklusif dan prestisius yang melekat pada dirinya. Lebih dari sekadar aktor laga, Iko Uwais juga memiliki prestasi membanggakan di dunia bela diri. 

Hal ini makin diperkuat dengan diadakannya malam apresiasi untuk Iko Uwais oleh SOREXMAN, yang menunjukkan betapa besarnya pengaruh dan inspirasi yang ia bawa. Kolaborasi antara Iko Uwais dan SOREXMAN ini diharapkan tidak hanya meningkatkan citra merek, tetapi juga menginspirasi banyak orang untuk terus berkarya dan meraih prestasi, baik di tingkat nasional maupun internasional.

Melalui kerja sama ini, SOREXMAN menunjukkan komitmennya dalam mendukung talenta lokal yang mampu bersaing di kancah global, serta membawa kebanggaan bagi Indonesia.

Editor: Ranto Rajagukguk

Related