Automotive

Jawab Customer Journey, MPMRent Perbarui Tampilan Website

Foto: Website MPMRent

Dampak yang disebabkan pandemi COVID-19 tidak membuat para pemain menyerah. Seperti yang dilakukan oleh PT Mitra Pinasthika Mustika Rent (MPMRent) yang mengeluarkan berbagai inovasi dan perbaikan. Muaranya adalah menghadirkan layanan terbaik untuk pelanggan dan pengguna jasa transportasi. Salah satunya dengan memperbarui tampilan website.

Melalui tampilan barunya, diharapkan dapat memudahkan pelanggan dalam menemukan layanan transportasi yang paling tepat untuk berbagai keperluan.

‚ÄúSebagai perusahaan penyedia jasa transportasi yang telah dipercaya selama lebih dari 20 tahun, kami selalu mengutamakan kesempurnaan di berbagai aspek pelayanan kami. Inovasi pun kami kerahkan sebagai improvement berkala,” ujar CEO MPMRent Ivan Hindarko dalam laporannya.

Ivan melanjutkan, tampilan laman baru mereka kini lebih praktis namun tetap informatif. Tujuannya untuk memudahkan pelanggan dalam mencari informasi layanan yang tersedia di MPMRent. Di dalamnya, MPMRent telah menyiapkan beragam fitur. Mulai dari informasi pilihan jenis armada kendaraan yang terbagi dalam empat kategori yaitu mobil mewah, mobil penumpang, kendaraan logistik, dan kendaraan heavy duty.

Laman in juga menyajikan daftar layanan yang tersedia seperti rental jangka panjang dan jangka pendek, fleet management system, jasa pengemudi (SDM), serta balai lelang dan jual beli mobil bekas.

Selain itu, tambahan fitur Bahasa Jepang dan layanan Japan Customer Business Unit (JCBU) juga menambah keisitimewaan website baru MPMRent. Fitur ini untuk memudahkan klien perorangan dan perusahaan Jepang. Website MPMRent kini juga dilengkapi dengan fitur link chat Whatsapp guna memudahkan pelanggan yang membutuhkan informasi secara langsung dan waktu yang lebih cepat.

Jika dilihat, kanal ini dihadirkan untuk mendukung jaringan bisnis MPMRent yang telah memiliki 12.000 armada di berbagai daerah. Mulai dari wilayah Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan, dan Sulawesi.

MARKETEERS X








To Top