Jiwa Group Resmi Jadi Partner Head in The Clouds Jakarta

profile photo reporter Clara Ermaningtiastuti
ClaraErmaningtiastuti
24 November 2022
marketeers article
Jiwa Group menghadirkan empat menu baru untuk meramaikan Head in The Clouds. | Foto: 88Rising

Jiwa Group resmi menjadi official coffee partner untuk Head in The Clouds Jakarta yang digelar pada 3-4 Desember 2022 di Community PIK 2. Pengunjung yang menghadiri festival musik ini dapat menemukan Janji Jiwa dan Jiwa Toast dengan berbagai menu spesial hasil kolaborasi.

Kolaborasi ini mengusung kampanye #JiwaisRising untuk mengajak konsumen merasakan keseruan dari perayaan Head in The Clouds Jakarta. Menu-menu yang diluncurkan disesuaikan untuk cocok dinikmati sambil menikmati performa para musisi dari 88Rising.

“Kami melihat Head in The Clouds Jakarta merupakan festival musik yang sudah lama dinantikan. Karena itu, kami harap kolaborasi ini dapat membawa keseruan bagi pecinta produk kami yang sekaligus penggemar musik,” ujar Billy Kurniawan, CEO dan Founder Jiwa Group dalam pernyataan resminya.

BACA JUGA: Kolaborasi Janji Jiwa x OATSIDE, Tambah Opsi Menu Plant Based

Empat menu kolaborasi Janji Jiwa dan Jiwa Toast spesial Head in The Clouds terbagi masing-masing dua makanan dan minuman. Uniknya, semua terinspirasi dari artis 88Rising yang akan tampil.

Contohnya adalah LA LA Toast You yang terinspirasi dari lagu NIKI. Menu ini memadukan crispy chicken serta bahan-bahan yang ada dengan saus Korean Honey. Keistimewaan menu ini semakin terlihat dari roti berwarna hitam yang digunakan.

Menu tersebut masuk dalam limited edition, Black Toast. Masih dalam edisi yang sama, menu lainnya adalah Fire In The Clouds yang menggabungkan sensasi saus tteokbokki pedas dengan ayam yang renyah di luar dan juicy di dalam.

BACA JUGA: StickEarn Gandeng 88rising Promosikan HITC Melalui MobileLED

Dan, untuk menyegarkan festival musik ini, Janji Jiwa akan menawarkan dua varian minuman yang colorful dan tematik yaitu Oathentic88 dan Purple Summertime. Kedua menu ini memiliki karakter yang berbeda satu sama lain.

Untuk Oathentic88, konsumen bisa menikmati perpaduan kopi dan susu oat. Sedangkan Purple Summertime dihadirkan bagi mereka yang menyukai minuman segar. Karena, menu ini dibuat dari buah naga dan peach yang dipadukan dengan teh chamomile, nata de coco, serta potongan lemon.

Menu kolaborasi ini tidak hanya hadir di festival musik yang akan berlangsung Desember mendatang. Meski begitu, menu-menu ini sudah bisa dinikmati di semua gerai Janji Jiwa dan Jiwa Toast di seluruh Indonesia mulai 15 November 2022 sampai 28 Februari 2023 dengan harga mulai dari Rp 28.000.

“Kehadiran kolaborasi ini juga menjadi dukungan kami sebagai merek lokal kepada para musisi asal Indonesia yang meniti kariernya di Amerika Serikat, seperti NIKI, Rich Brian, dan Stephanie Poetri,” tutup Billy.

Editor: Muhammad Perkasa Al Hafiz

Related