Kampanye Kahf Semarakkan Ramadan 2024, Hidupkan #DetikDetikBerKahf

marketeers article
Kampanye Kahf semarakan Ramadan 2024. (Sumber: Dok Kahf)

Kahf memperkenalkan kampanye spesial pada bulan Ramadan bertajuk Hidupkan #DetikDetikBerKahf. Dalam kampanye Ramadan 2024 ini, Kahf menghadirkan sejumlah program menarik.

Harman Subakat, CEO Paragon Corp menyampaikan kampanye #DetikDetikBerKahf merupakan program yang dilakukan dengan mengajak masyarakat untuk memaksimalkan setiap detik pada bulan Ramadan.

“Tujuannya agar Kahf Bro di Indonesia dan juga seluruh belahan dunia dapat secara aktif melakukan hal-hal positif yang dapat menciptakan kebaikan dan menyebarkan kebahagiaan,” kata Harman dalam acara Ramadan Gathering Hidupkan #DetikDetikBerKahf, Kamis (14/3/2024).

Dalam kampanye Ramadan 2024 ini, Kahf menghadirkan sejumlah program, seperti 30 hari digital challenge, instalasi jam pasir, perilisan web series dan theme song, hingga kolaborasi komunitas nasional dan internasional.

BACA JUGA Ada Dalam Bentuk Stik, Kahf Hadirkan 2 Produk Sunscreen Baru

Lebih detailnya, berikut serangkaian program kampanye Ramadan 2024 dari Kahf”

1. SandGlass Installation 

Berkolaborasi dengan komunitas dan influencer, Kahf menghadirkan SandGlass Installation di beberapa tempat, yakni di Taman Literasi Blok M, Jakarta dan Kiara Artha Park, Bandung. Billy Dharmawan, Brand Manager Kahf menjelaskan intalasi tersebut dihadirkan sebagai pengingat sekaligus untuk meningkatkan awareness dari kampanye “Hidupkan #DetikDetikBerKahf”.

2. Luncurkan web series

Kemudian, dalam kampanye Ramadan 2024 ini Kahf juga meluncurkan web series berjudul Demi Masa yang terinspirasi dari Hadits Manfaatkan 5 Perkara Sebelum 5 Perkara. Disutradarai oleh Irfan Ramli, web series ini melibatkan sejumlah aktor dan aktris ternama meliputi Bryan Domani, Pritt Timothy, dan Fajar Nugra.

“Dari series ini kita dapat belajar bahwa melakukan keberkahan yang dianggap kecil mungkin dapat menjadi keberkahan yang lebih besar di lain waktu. Saya berharap melalui web series ‘DEMI MASA’ ini dapat menggerakan hati setiap penonton untuk mulai berbuat kebaikan sedari dini,” kata Bryan Domani.

BACA JUGA Perkuat Brand Value, Kahf Bantu Renovasi Masjid Berkonsep Smart Mosque

3. Rilis theme song

Bukan hanya web series, Kahf juga berkolaborasi dengan musisi Tanah Air Kunto Aji untuk merilis theme song berjudul Hiduplah Sebelum Mati. Terinspirasi dari hadist yang sama, yakni perihal lima perkara, lagu ini dibuat dalam waktu cukup singkat yakni selama 2 minggu.

“Lagu ‘Hiduplah Sebelum Mati’ merupakan resonansi kehidupan di lingkungan sekitar kita agar selalu dikuatkan hatinya dalam menjalankan kehidupan. Kami ingin melalui lagu ini dapat membuat setiap orang yang mendengarkan menjadi terus bersemangat dalam menjalani hari-harinya dan terus menikmati setiap detik kehidupannya,” ujar Kunto Aji.

4. 30 Days Challenge

Terakhir, Kahf juga mengadakan 30 Days Challenge mulai 12 Maret 2024 hingga 11 April 2024 dalam melakukan kebaikan di Kahf microsite dengan hadiah utama umroh untuk satu orang pemenang.

Program ini dapat diikuti oleh masyarakat dengan mengunjungi microsite detikdetikberkahf.kahfeveryday.com dan menjalani misi yang diberikan.

“Kami berharap rangkaian kampanye ‘Hidupkan #DetikDetikBerKahf’ ini dapat memantik semangat Kahf Bro untuk mengisi setiap detiknya dengan hal-hal yang baik untuk mendapatkan keberkahan,” tutur Billy.

Editor: Ranto Rajagukguk

Related