Lifestyle & Entertainment

Kampanye Terbaru UNIQLO Angkat Sisi Nostalgia Konsumen

Sumber: UNIQLO

Saat ini banyak merek yang mengusung kembali sisi nostalgia konsumen. Hal ini dilakukan untuk membangun relevansi produknya di benak konsumen.

UNIQLO menjadi salah satu merek yang mengusung tren nostalgia tersebut. UNIQLp memanfaatkan memori tentang hal-hal yang terjadi selama pandemi melanda di Indonesia. Memori ini dibangun melalui rangkaian microseries yang bekerja sama dengan serial Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) dalam kampanye #NKCT2020.

Nanti Kita Cerita Tentang 2020 merupakan microseries yang menceritakan hal inspiratif dan relevan dengan kehidupan di masa adaptasi kebiasaan baru. Microseries ini mengangkat tema #BeriWaktu kepada memori-memori yang terlewatkan.

Kampanye #NKCT2020 melibatkan aktor dan aktris film NKCTHI. Di antaranya Rio Dewanto, Sheila Dara Aisha, Rachel Amanda, Aurelie Moeramans, dan Ardhito Pramono. Microseries hadir dalam tiga judul berbeda yang bertujuan untuk mendorong memori-memori baik yang telah terjadi di tahun 2020.

“Tahun ini banyak tantangan yang dihadapi oleh semua orang. Kondisi yang sudah buruk tidak jarang diperburuk dengan sirkulasi kabar yang kurang menyenangkan. Kami ingin menghadirkan inspirasi untuk memanfaatkan waktu dan menciptakan mungkin kenangan baik bersama orang terdekat di sisa tahun 2020,” kata Rio Dewanto, Aktor NKCTHI.

Bagi Yulia Rachmawati, Public Relation UNIQLO Indonesia, melalui cerita ini UNIQLO ingin mengangkat nilai yang selalu dijunjungnya, yaitu mendukung penuh seluruh upaya mencari kualitas terbaik dalam hidup, salah satunya lewat pakaian yang fungsional, stylish, dan serba guna.

Lebih lanjut, tiga microseries yang akan ditayangkan di kanal YouTube UNIQLO hadir dalam tiga tema cerita berbeda. Di antaranya beri waktu untuk keluarga, beri waktu untuk sahabat, dan beri waktu untuk diri sendiri.

Editor: Ramadhan Triwijanarko

MARKETEERS X








To Top