Kolaborasi dengan Coca-Cola, PUMA Bawa Kesegaran untuk Siluet Klasik

profile photo reporter Clara Ermaningtiastuti
ClaraErmaningtiastuti
16 November 2022
marketeers article
PUMA berkolaborasi dengan Coca-Cola menawarkan tampilan segar untuk siluet klasik. | Foto: PUMA

PUMA dan Coca-Cola mengumumkan kolaborasi nostalgia dari kedua merek. Perpaduan keduanya melahirkan koleksi yang meliputi alas kaki hingga pakaian, termasuk di dalamnya siluet klasik tracksuit T7 serta sepatu Slipstream.

Sejumlah pilihan yang masuk dalam koleksi ini ditata ulang dengan desain lebih detail dan dilengkapi dengan palet warna retro serta garis-garis klasik Coca-Cola yang bisa dilihat pada item tertentu.

Untuk alas kaki, konsumen dapat melihat sentuhan khusus yang diberikan PUMA dan Coca-Cola. Misalnya,  label kedua merek, label gantung, serta kemasan eksklusif yang mencakup tali dan pembungkus khususnya.

BACA JUGA: PUMA Bangun Koneksi lewat Konten Balik Layar dengan NCT 127

Koleksi PUMA dan Coca-Cola ini akan hadir secara bertahap. Peluncuran koleksi pertama akan mencakup kebutuhan pakaian seperti hoodie dan celana pendek serta beragam kaus dengan grafis. Ada pula atasan relaxed polo yang bisa menjadi pilihan konsumen.

Sedangkan untuk koleksi sepatu, merek akan fokus pada Slipstream, sepatu basket klasik yang menampilkan sisi tahun 80-an namun dipadukan sentuhan modern. Peluncuran pertama ini dimulai pada 15 November 2022 di seluruh gerai PUMA Select Jakarta, Paris Van Java, 23 Paskal, dan Trans Studio Bandung.

“Pada peluncuran kedua, kami akan memperkenalkan beberapa gaya pakaian baru. Kemudian, dipasangkan pilihan alas kaki yang lebih beragam seperti sepatu Rider FV dan sepatu jogging PUMA yang pertama namun diperbarui untuk tahun 2022,” ungkap perwakilan PUMA dalam pernyataan resmi yang diterima Marketeers.

Sepatu jogging pertama tersebut akan tetap menampilkan detail klasik namun disisipkan elemen desain modern. Dengan ini, tampilannya menjadi lebih segar,

BACA JUGA: Market Kripto Gonjang-ganjing, Kapan Waktu Tepat Investasi Kripto?

Sementara itu, PUMA juga akan memamerkan Suede dengan merek Coca-Cola. Konsumen juga bisa menemukan sandal Wilo yang bisa digunakan dalam berbagai kegiatan kasual. Koleksi kolaborasi kedua merek legendaris ini bisa didapatkan konsumen dengan harga Rp 599.000 sampai Rp 1.899.000.

Untuk memperkenalkan koleksi kolaborasi ini, merek menghadirkan aktivasi in-store berupa Recreational Vehicle (RV) dengan berbagai aktivitas. Mulai dari photo corner, dart games, hingga penampilan musisi Tuan Tigabelas. Aktivasi RV ini diadakan 15-20 November 2022 di gerai PUMA 23 Paskal Bandung.

Editor: Muhammad Perkasa Al Hafiz

Related