Technology

Kolaborasi Quipper dan Advan Bidik Segmen Anak Sekolah

SUMBER: QUIPPER

Quipper terus membangun kualitas layanannya kepada pihak sekolah dan siswa sebagai target pasar mereka. Selama kegiatan belajar mengajar yang dilakukan di rumah selama masa pencegahan penyebaran coronavirus (COVID-19), Quipper menjalin kerja sama dengan Advan. Di sini, perusahaan menyediakan platform learning management system (LMS) dan akses gratis paket intensif.

Paket pembelajaran tersebut bisa didapatkan untuk kelas sembilan sampai kelas 12 dengan aplikasi yang sudah tersedia di seluruh perangkat Advan Tab 8.

“Pemanfaatan edutech pada ponsel pintar yang memiliki fitur LMS dapat menjadi salah satu solusi untuk memaksimalkan kegiatan belajar mengajar bagi para guru dan siswa,” ujar Ruth Ayu Hapsari selaku Business Development Manager Quipper Indonesia.

Dalam hal ini, Quipper menawarkan cara belajar inovatif dengan menggunakan LMS dengan produk mereka, Quipper School. Memanfaatkan produk ini, guru dapat mengelola materi pelajaran, ujian, hingga nilai siswa. Sedangkan siswa dapat mengerjakaan tugas secara online dengan perangkat yang ada.

Advan Tab 8 sendiri merupakan produk yang diklaim cocok untuk memenuhi kebutuhan konsumen terhadap sistem home learning. Salah satu yang menjadi prioritas adalah konektivitas yang baik. Karenanya, Advan Tab 8 dilengkapi dengan 4G LTE dan WiFi 802.11 a/b/g/n/ac untuk throughput tinggi.

Penyebaran COVID-19 di Indonesia masih membuat berbagai kegiatan masyarakat harus dilakukan dari rumah, tidak terkecuali sekolah. Hal ini sangat memengaruhi peningkatan pengguna aplikasi pembelajaran. Berdasarkan data Quipper, dalam dua minggu terakhir sudah ada lebih dari 130.000 siswa terdaftar dan 100.000 akun berlangganan dengan 20.000 kelas online digunakan.

Editor: Muhammad Perkasa Al Hafiz

MARKETEERS X








To Top