L-Men dan Pish & Posh Café by Bakerzin Hadirkan Inovasi Protein Shake

profile photo reporter Annisa Bella Syana.S.
AnnisaBella Syana.S.
18 Desember 2019
marketeers article

Gaya hidup aktif konsumen urban menjadi peluang bisnis menarik yang bisa diambil para pelaku bisnis. Aneka inovasi bisa menunjang gaya hidup kaum urban. Tak mau kehilangan peluang, L-Men berkolaborasi dengan Pish & Posh Café by Bakerzin meluncurkan Protein Shake untuk menunjang gaya hidup aktif konsumen urban.

Mengambil positioning sebagai asupan protein ketika eating out, Protein Shake ditargetkan bagi mereka yang aktif berolahraga.

“Semakin banyak gym, studio olahraga, dan komunitas olahraga yang terus bermunculan. Kebutuhan nutrisi protein untuk mendukung gaya hidup sehat dan aktif pun kian dicari. Untuk itu, Pish & Posh Café by Bakerzin bekerja sama dengan L-Men karena kami melihat semakin besar kesadaran masyarakat di kota besar untuk menjalankan gaya hidup aktif dan suka berolahraga,” jelas Ellen Widodo, General Manager Marketing & PR Boga Group di Jakarta, Rabu (18/12/2019).

Nutrisi protein dipilih L-Men dan Pish & Posh lantaran dianggap penting namun kerap terlewatkan. Padahal, semakin aktif seseorang secara fisik, otot akan semakin sering digunakan sehingga asupan protein yang cukup amat penting untuk menjaga massa otot.

Menurut European Journal of Sport Science, kebutuhan protein untuk orang dengan latihan endurance intensitas rendah dan sedang adalah 1.1 gram/kg BB/hari. Sedangkan, mereka yang memiliki tujuan pembentukan otot (body building) memiliki kebutuhan protein 1,6-2,2 gram protein/kg BB/hari.

“Sayangnya, seringkali asupan protein dari makanan sehari-hari cenderung defisit. Kandungan protein dalam makanan yang ditemukan sehari-hari: telur: 6gr/butir, putih telur: 4gr/butir, dada ayam (100gr): 27gr, tempe matang (30 gr): 5,5gr. Inilah mengapa diperlukan asupan protein tambahan selain dari makanan sehari-hari, apalagi bagi yang ingin menambah massa otot. L- Men dikatakan Jesaya mengandung protein whey yang cepat dicerna, dan asam-asam amino yang baik (BCAA) untuk pembentukan otot,” kata Jesaya Christian, Brand Manager L-Men.

Terdiri dari empat varian rasa (Almond Milk Banana, Strawberry Banana, Green Mint dan Chocolate Peanut Butter), Protein Shake bisa dinikmati sebelum atau sesudah berolahraga. Sebagai bentuk promosi, Pish & Posh Café by Bakerzin memberikan diskon 10% bagi member Celebrity Fitness dan Fitness First yang membeli produk protein shake, dan menu sehat lain.

Editor: Sigit Kurniawan

Related