Media

Larisnya Bisnis Foto Produk Profesional

Foto: Frame A Trip

Banyak pelaku bisnis yang tengah menyasar kanal penjualan daring. Tidak terkecuali para pelaku usaha mikro, kecil, dan menangah (UKM). Tak sekadar berpindah, melakoni kanal e-commerce juga membutuhkan skill dan pengetahuan. Salah satunya adalah skill fotografi. Tidak hanya dipandang sebagai keahlian, fotografi -di tengah bertumbuhnya bisnis digital- kian menjadi bisnis yang menguntungkan.

Salah satu pemain yang menangkap peluang tersebut adalah Frame A Trip. Frame A Trip merupakan usaha rintisan lokal di bidang fotografi profesional. Untuk menangkap peluang foto produk profesional, perusahaan berinovasi dengan layanan Frame Your Business. Layanan ini pun membidik para pelaku usaha yang berpindah atau ekspansi dari kanal penjualan offline menuju online.

Melalui layanannya, perusahaan memosisikan diri sebagai solusi untuk membantu para brand menciptakan konten visual produk yang dijual yang lebih baik dan menarik.

“Layanan kami specialized di beberapa vertical, mulai dari foto dan video untuk makanan, produk, katalog untuk fesyen, company profile and headshot, video commercial ads perusahaan,” ujar Patricia Rose, Co-Founder & CEO Frame Your Business.

Frame Your Business percaya, penggunaan gambar yang bagus dipandang serta berkualitas baik merupakan aset terbesar dari toko online untuk meningkatkan conversion rate.

Dian Sastrowardoyo, selaku Co-Founder mengatakan,  dengan adanya foto kualitas editorial/professional yang dapat merepresentasikan produk yang dijual, maka akan sangat mempermudah dan mendukung representasi produk tersebut di dunia digital.

“Apalagi dalam kondisi PSBB sekarang, bisnis yang survive adalah bisnis yang secara fleksibel bisa langsung pivot untuk berjualan secara online. Tentunya penjualan online sangat bergantung pada representasi visual yang sangat baik kualitasnya,” ucap Dian Sastrowardoyo.

Dalam menjalankan layanannya, team dari Frame Your Business akan mengirimkan moodboard atau kolase visual sebelum melakukan sesi foto. Harapannya, pelanggan bisa mendapat visual contoh dari hasil foto produk mereka.

Mulai dari Rp 50.000, pemilik bisnis bisa mendapatkan tiga foto yang sudah diedit dengan kualitas profesional. Layanan ini sudah dapat dinikmati di seluruh kota besar di Indonesia dan dapat dipesan online di business.frameatrip.com.

MARKETEERS X








To Top