Layanan Immune Booster NeoClinic Ajak Masyarakat Cegah Omicron

profile photo reporter Muhammad Perkasa Al Hafiz
MuhammadPerkasa Al Hafiz
23 Januari 2022
marketeers article
covid-19 or coronavirus vaccinated shoulder with booster shot sticker and thumbs up gesture concept of approved coronavirus 3rd dose vaccination for immunocompromised
Kasus varian baru COVID-19 di Indonesia semakin meningkat. Berdasarkan data dari Global Initiative on Sharing All Influenza Data (GISAID), Indonesia menempatkan posisi tertinggi kedua setelah Singapura sebagai negara dengan kasus omicron terbanyak di Asia Tenggara per Kamis, 13 Januari 2022. Tak tinggal diam, pemerintah melakukan serangkaian program mitigasi untuk mengurangi penyebaran kasus Omicron Indonesia.
Pemerintah mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan serta selalu menjaga daya tahan tubuh sebagai langkah awal untuk menekan penyebaran varian baru COVID-19 tersebut. NeoClinic, klinik kesehatan berbasis teknologi yang dikembangkan oleh Ralali.com menanggapi penyebaran Omicron Indonesia dengan meluncurkan immune booster untuk meningkatkan imunitas tubuh.
Menjadi bagian Ralali.com, NeoClinic menghadirkan immune booster berupa penyuntikan antioksidan berisi vitamin C dan multivitamin B kompleks yang dapat meningkatkan imunitas atau daya tahan tubuh.
“Melalui NeoClinic, kami memberikan solusi kesehatan lewat Immune Booster Vitamin C dan Multivitamin. Dengan hadirnya immune booster ini diharapkan dapat meminimalisir risiko terkena penyakit COVID-19,” tegas Joseph Aditya selaku CEO & Founder dari Ralali.com dalam keterangan tertulisnya.
Di sini, NeoClinic menghadirkan dua varian immune booster, yakni Immune Booster Vitamin C 500mg dan Immune Booster Multivitamin. Proses Immune Booster Vitamin C 500mg ini diberikan melalui intravena yang bermanfaat untuk meningkatkan kadar vitamin C dalam tubuh dengan cepat. Vitamin C dipercaya sebagai nutrisi penting yang dibutuhkan tubuh untuk dapat beraktivitas secara normal, berenergi dan meningkatkan fungsi kekebalan tubuh.
NeoClinic juga menawarkan layanan home service untuk memudahkan pelanggan yang akan melakukan injeksi immune booster tanpa harus pergi keluar rumah. Proses infus Immune Booster Multivitamin juga diberikan melalui intravena bertujuan untuk menjaga daya tahan tubuh dan meningkatkan stamina.
Pasalnya, produk ini mengandung beberapa vitamin penting bagi tubuh seperti vitamin C, B1, B2, B6, dan B12. Multivitamin ini juga berperan sebagai nutrisi esensial untuk mengoptimalkan metabolisme karbohidrat, lemak, dan protein sebagai sumber energi.
Dengan layanannya ini, NeoClinic mengajak masyarakat untuk memperkuat imunitas di tengah upaya menjaga protokol kesehatan demi menghadang penyebarang varian omicron tersebut. Layanan ini sekaligus menjadi bagian strategi Ralali untuk memperluas basis konsumen.

Related