Automotive

Lewat Aksesori, Suzuki Marine Tambah Portofolio Bisnis

Suzuki Marine
Suzuki Marine

Sebagai salah satu produsen mesin kapal tempel, Suzuki kembali melakukan penyegaran lini produknya. Bukan mesin kapal, kali ini Suzuki Marine melebarkan bisnis mereka ke produk aksesori melalui New Suzuki Precision Control dan Suzuki Multi-function Gauge yang diluncurkan di Cannes Yachting Festival 2021.

New Suzuki Precision Control merupakan throttle elektronik dan shift system yang dibuat khusus untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar dan kecepatan. Namun aksesori mesin kapal tempel ini hanya bisa digunakan mesin-mesin besar seperti DF325A atau DF300AP.

“New Suzuki Precision Control mampu mengoptimalkan efisiensi bahan bakar dan kecepatan kapal,” ujar Section Head Sales and Marketing Outboard Motor PT SIS Aceng Ulumudin.

New Suzuki Precision Control hadir dengan membawa sejumlah kelebihan, seperti pembaruan di fitur dan desain, 2-lever dual top mount controller di beberapa tipe mesin, fitur 1 lever mode, Automatic trim system yang otomatis menyesuaikan kemiringan motor tempel ke sudut yang sesuai saat mengemudi, serta tampilan baru di panel switch dan controller yang dipermanis dengan keynote hitam.

Sementara Suzuki Multi-function gauge hadir dengan pembaruan software. Pembaruan software ini memberikan sejumlah kelebihan, di antaranya adalah pilihan bahasa yang menjadi 14 bahasa dan tampilan baru yang menampilkan putaran mesin dan posisi perpindahan gigi yang sudah terintegrasi dengan automatic trim system.

“Teknologi terbaru ini kami harap dapat semakin menunjang kegiatan kosumen baik untuk transportasi maupun usaha,” tutup Aceng.

MARKETEERS X








To Top