Consumer Goods

Lewat Experience Store, Dusdusan Perkuat Kanal Distribusi

Dusdusan
Serba Dusdusan

Dusdusan sebagai platform dan komunitas reseller terus melakukan terobosan dan inovasi untuk maju bersama masyarakat. Di pengujung tahun 2021, Dusdusan memperkenalkan Serba Dusdusan, yang menggabungkan konsep antara retail, experience store dan community center. Lewat kanal ini, Dusdusan ingin mengenalkan masyarakat kepada konsep bisnis dan produk-produk Dusdusan dengan lebih dekat lagi. 

Serba Dusdusan dibangun untuk menjadi “rumah” bagi para reseller Dusdusan, agar dapat berkumpul, belajar, berbagi, dan tentunya melakukan penjualan bersama. Hadir lebih dekat dalam bentuk offline store, Serba Dusdusan ditujukan untuk meningkatkan awareness masyarakat tentang konsep bisnis Dusdusan yang selama ini mayoritas bergerak secara online. 

Resmi diluncurkan pada 28 Desember 2021, Serba Dusdusan menawarkan rangkaian acara dan promo spesial grand opening. Berlokasi di Jalan Raya Ceger No. 37 Pondok Aren, Banten, ragam promo menarik dihadirkan oleh perusahaan, seperti pendaftaran reseller, harga spesial, dan masih banyak lagi. 

“Kami memberikan wadah untuk semua reseller agar bisa berkumpul, belajar, berbagi, dan berkreasi, dengan dihadirkannya Serba,” terang Co-founder Dusdusan Christian Kustedi. 

Lewat konsep Serba Dusdusan ini, Christian juga berharap agar awareness masyarakat terhadap Dusdusan dapat meningkat. Perusahaan juga ingin memberikan peluang bagi ibu-ibu dan masyarakat sekitar untuk bisa mendapatkan penghasilan dari bisnis rumahan melalui Dusdusan. 

Selain itu, Dusdusan telah mempersiapkan diri menyambut peluang di tahun depan, dengan semakin meluasnya literasi masyarakat terhadap digitalisasi yang terus meningkat. 

“Kami optimistis melihat berbagai peluang bisnis pada tahun 2022. Masyarakat dan ekonomi sudah semakin pulih dengan mulai beradaptasi dari pandemi. Ini akan menjadi tahun terbaik untuk para reseller Dusdusan,” pungkas Christian. 

The Latest

To Top