Lewat The Garfield Movie, La-Z-Boy Hadirkan Kampanye Unik

marketeers article
Lewat The Garfield Movie, La-Z-Boy Hadirkan Kampanye Unik. (La-Z-Boy)

La-Z-Boy, salah satu produsen furnitur residensial berkolaborasi dengan ikon animasi, Garfield. Kolaborasi ini bertepatan dengan perilisan film “The Garfield Movie” oleh Sony Pictures.

Dalam kerja sama ini, La-Z-Boy meluncurkan koleksi La-Z-Cat, yang menampilkan desain kucing Garfield. Garfield, yang dikenal dengan kursi malas favoritnya dalam film, menjadikan kolaborasi ini relevan.

La-Z-Boy ingin semua orang bisa merasakan kenyamanan kursi malas seperti yang dirasakan Garfield. Kolaborasi ini akan mencakup 15 negara, termasuk wilayah di Eropa, Asia, Afrika, Timur Tengah, dan Indonesia.

Berbagai aktivitas inovatif seperti “logo takeover” dan kompetisi menarik akan diadakan. Salah satu acara utama adalah kontes “Crown The Laziest Cat Contest,” yang mana pemilik kucing diundang untuk berbagi foto kucing peliharaan mereka yang sedang bersantai.

BACA JUGA: Viral Manusia Konsumsi Makanan Kucing, Aman atau Bahaya?

Selain itu, akan ada “Lazy Selfie Contest” yang mana pembeli dan penonton bioskop bisa berfoto dengan kursi malas La-Z-Boy bertema Garfield dan berkesempatan memenangkan hadiah. Kursi santai La-Z-Boy bertema Garfield juga akan digunakan pada world premiere film tersebut, dan versi miniatur kursi untuk kucing, dibuat oleh Petmate, akan tersedia dalam jumlah terbatas.

Kampanye kreatif ini akan ditayangkan di berbagai saluran TV, media cetak, digital, dan media sosial di wilayah yang berpartisipasi. Toko-toko La-Z-Boy akan menampilkan materi pajangan eksklusif, dan kursi santai Garfield akan muncul di berbagai lokasi, menawarkan kesempatan kepada orang-orang yang beruntung untuk memenangkannya sebagai hadiah jika selfie mereka terpilih sebagai pemenang kontes.

BACA JUGA: Uni-Charm Indonesia Luncurkan Snack Kucing Terbaru

Natasha Shillingford, Direktur pemasaran La-Z-Boy International menyatakan kolaborasi ini akan membantu memperkenalkan manfaat kursi malas kepada khalayak baru.

“Kami sangat bersemangat untuk memberikan Garfield tempat yang tepat untuk merangkul sisi malasnya sekaligus merayakan perilisan The Garfield Movie. Ini adalah pertama kalinya La-Z-Boy mengizinkan karakter apa pun berada di dekat logo kami, dan kami senang dengan hasilnya,” kata Natasha dalam laporannya, Senin (20/5/2024).

Natasha juga menambahkan pihaknya telah merencanakan kampanye ini untuk membuat orang-orang tersenyum. Ia yakin pelanggan akan menikmati banyak kesenangan dan bersantai, seperti Garfield.

“Sebagai duta yang bangga atas kursi malasnya, kami senang bisa berbagi perabot favorit Garfield secara global,” ujar Natasha.

Adapun The Garfield Movie akan dirilis secara eksklusif di bioskop Indonesia, bersamaan dengan promosi kursi malas La-Z-Boy yang bertema Garfield.

Editor: Ranto Rajagukguk

Related