Lifestyle

Lima Rekomendasi Konsol Game Paling Favorit, Mana Pilihan Kamu?

Sumber: Shopee

Bosan dengan permainan game personal computer (PC) atau game smartphone? Kamu yang ingin bermain gim bebas cheater bisa memilih console game. Gim konsol sendiri menjadi perangkat untuk bermain video game yang tampilannya menggunakan layar tv.

Alat pengendali yang digunakan bisa berupa controller atau joystick, di situ terdapat banyak tombol dengan berbagai macam fitur. Konsol game sudah ada sejak tahun 60-an dan sampai sekarang masih terus dikembangkan. Kamu bisa memilih mana konsol game yang menarik untuk dimainkan.

Kelebihan menggunakan konsol game dibandingkan game pc atau smartphone adalah kamu tidak perlu spek khusus pada perangkat tv. Meski makin berkembangnya teknologi, kamu membutuhkan layar tv yang sama canggihnya untuk merasakan pengalaman bermain konsol secara maksimal. Selain itu tidak ada cheater yang akan bermain, jadi kemenangan murni dari kemahiran para pemainnya bisa didapat. Lalu apa saja gim konsol terbaik 2021 yang bisa kamu pilih?

Nintendo Switch Lite

Kalau tipe yang satu ini kamu tidak perlu menghubungkan ke layar televisi, karena termasuk dalam kategori konsol genggam. Selain itu, Nintendo Switch Lite menjadi game Nintendo Switch terbaik dengan layar ukuran 5,5 inci yang ringan dibanding pendahulunya Nintendo Switch.

Tersedia tiga jenis warna yaitu pink, kuning, dan hijau tosca. Keluaran terbaru dari Nintendo ini juga menjadi konsol game yang cukup murah hingga banyak sekali peminatnya.

Xbox Series X

Pilihan kedua ini menjadi konsol game terbaik karena keunggulannya yang memiliki sistem pendinginan mesin. Jadi selama apapun kamu bermain mesin tidak cepat panas. Bentuknya kubus dengan memiliki kipas di bagian dalam.

Kelebihannya adalah memiliki fitur tombol share pada controllernya yang berfungsi untuk merekam permainan atau screen shot layar. Sehingga kamu bisa membagikan hasil permainan dengan pemain lainnya. Kalau jenis yang ini kamu harus memainkannya di layar tv.

Playstation 4 Pro

Console game list terbaik ketiga adalah versi paling muda dari PS4. Perangkat ini paling istimewa karena memiliki tampilan 4K. Tampilan tersebut didapatkan berkat kelengkapan perangkatnya. Perangkat ini diperkuat dengan Prosesor utama ‘single custom-chip’, berisi CPU 8-core AMD Jaguar x86-64 dan GPU AMD Radeon 4.2-TFLOP yang 1,3 lebih kuat dibandingkan versi pendahulunya. Dijamin kamu akan bermain bebas lag.

NES Classic Edition

Buat kamu yang kangen bermain game lawas maka model yang satu ini harus dimiliki. Produk ini bisa dimainkan oleh dua orang pemain. Perangkat ini memiliki banyak game 8-bit seperti The Legend of Zelda, Donkey Kong atau Metroid.

Microsoft Xbox One S

Pilihan konsol game terbaik terakhir ada pada Microsoft Xbox One S yang cukup inovatif. Konsol ini memiliki memori internal 1 TB yang membuat kamu bisa mengunduh berbagai jenis game. Aspek grafisnya pun detail dan tajam.

Sudah tak sabar untuk beli konsol game ini? Kamu bisa membelinya langsung di Shopee. Karena pada 7 Juli 2021 akan ada  Promo Puncak Shopee 7.7 Mega Elektronik Sale. Kamu bisa membeli segala jenis konsol game beserta aksesoris komputer lainnya.

Ada beberapa promo yang bisa kamu dapatkan seperti gratis ongkir RP 0, diskon sampai dengan Rp 700 ribu dan garansi 100% ORI setengah harga. Bikin belanja makin asyik, kamu bisa menggunakan layanan Shopee COD (Cash on Delivery) untuk kenyamanan. Semua ini tersaji di Promo Puncak Shopee 7.7 Mega Elektronik Sale.

Most Popular








To Top