Lifestyle & Entertainment

Luncurkan Coach Create, Coach Berikan Personalisasi Produk

Coach meluncurkan layanan Coach Create di butik resmi mereka yang berlokasi di Jakarta pada hari ini (04/08/2020). Melalui layanan ini, para pelanggan dapat mendesain sendiri berbagai produk Coach seperti tas, sepatu, atau barang-barang kulit lainnya.

Layanan Coach Create meliputi accessorize it, personalize it, dan customize it. Dengan fitur accessorize it, pelanggan dapat mengganti tali tas sesuai dengan gaya sesuai keingian atau menambahkan pesona tas dengan syal pada bagian top handle.

Sedangkan fitur personalize it, pelanggan dapat memberikan tanda berupa cap monogram atau memilih huruf inisial nama dan emoticon sesuai selera. Fitur ini memberikan kesan ekslusif bagi setiap produk yang dipersonalisasi oleh pelanggan. Sementara itu, dengan fitur customize it, pelanggan dapat menambah ornamen unik seperti leather tea rose, pin atau rivets.

Pengalaman interaktif ini memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk memberikan personalisasi pada siluet ikonik Coach seperti tas Tabby, Hutton, dan Camera serta koleksi sneakers CitySole. Pelanggan juga dapt mencoba layanan Coach Creat pada koleksi tas terbaru milik Coach, yaitu Coach Originals.

Coach Originals sendiri baru saja diluncurkan di Indonesia. Koleksi ini merayakan sejarah Coach dalam keterampilan pengerjaan produk kulit selama 79 tahun. Koleksi lengkap Coach Originals mencakup gaya vintage dan gaya modern melalui proses restored, remixed, dan remade.

Layanan Coach Create dan koleksi tas Coach Originals sudah tersedia di butik Coach di Senayan City, Plaza Senayan, dan Grand Indonesia. Pelanggan juga dapat menggunakan layanan Coach on Delivery, jika ingin tidak datang ke gerai offline.

Editor: Ramadhan Triwijanarko

MARKETEERS X








To Top